Sunday 2nd of June 2024

Jadwal Tayang Film China Shining for One Thing Qu Jadi Ajang Pertemuan Kembali Chuxiao dan Zhang Jianing

×

Jadwal Tayang Film China Shining for One Thing Qu Jadi Ajang Pertemuan Kembali Chuxiao dan Zhang Jianing

--

Sinopsis Film Shining for One Thing

Berkisah tentang Lin Bei Xing, seorang wanita muda yang hampir memasuki usia 30 tahun, tiba-tiba menyadari bahwa hidupnya berantakan ketika tunangannya, Zhan Yu, yang telah dia cintai sejak sekolah menengah, membatalkan pertunangan mereka untuk berkencan dengan sahabatnya.

Dalam harapan menghidupkan kembali kenangan cinta mereka, Lin Bei Xing mengundang Zhan Yu untuk kembali ke lokasi sekolah menengah mereka dengan seragam sekolah lama mereka selama satu hari.


Sambil menunggu Zhan Yu di tengah hujan, dia mengaktifkan telepon lamanya dan tanpa sadar melakukan perjalanan kembali ke masa lalu. Lin Bei Xing kembali ke usia delapan belas tahun.

Tahun ketiga sekolah menengah merupakan mimpi buruk, tetapi Lin Bei Xing memutuskan untuk mengikuti ujian masuk perguruan tinggi lagi dan melupakan Zhan Yu. Namun, kebetulan bertemu dengan Zhang Wan Sen setelah ujian masuk perguruan tinggi menjadi pemicu perjalanan waktu dan ruang Lin Bei Xing.

Baca juga: Spoiler Manhwa Altruistic Warrior Chapter 10: Level Aine dan Tim Semakin Meningkat

Baca juga: Spoiler Drakor The Real Has Come! (2023) Episode 32 Joo Ha Selamatkan Yeon Doo yang Hampir Pingsan

Baca juga: Link Nonton Drama The Real Has Come! Episode 32 Sub Indo Ji Myeong Jatuh Dari Tangga Gara-Gara Bertengkar Dengan Hyun Woo

Jadwal Tayang Film China Shining for One Thing 

Versi film Shining for One Thing mulai diproduksi!  Yang sudah baca sinopsisnya pasti penasaran banget. Mari kita tunggu saja hingga penayangannya tiba! Namun hingga kini belum ada informasi mengenai kapan penayangannya. 

Nah, itulah tadi informasi update kali ini terkait terkait dengan jadwal tayang film China Shining for One Thing. Semoga artikel ini bisa menghibur kamu, ya! 
Sumber:

UPDATE TERBARU