Saturday 18th of May 2024

Link Nonton The Longest Promise (2023) SUB INDO Episode 17-18, Tayang Malam Ini! 9 Juli 2023

×

Link Nonton The Longest Promise (2023) SUB INDO Episode 17-18, Tayang Malam Ini! 9 Juli 2023

--

ASCOMAXX.com - Drama yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul The Longest Promise (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Berikut informasi yang kami sampaikan terkait link nonton episode 17-18.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Kejadian dalam drama ini bermula saat Pangeran Kongsang yang menyendiri, Shi Ying, dan putri Chi Zu yang saleh, Zhu Yan, memiliki takdir dalam hidup mereka.

Secara tidak sengaja, mereka menjadi master dan magang selama tiga tahun. Shi Ying jatuh cinta pada Zhu Yan sejak pertama kali melihatnya.Ketika Zhu Yan berusia tiga belas tahun.

Baca juga: Link Nonton Drama China Destined (2023) SUB INDO Episode 35-36: Akhirnya Kasus Kerajaan Telah Berakhir

Baca juga: Spoiler Drama China Destined (2023) Episode 35-36: Tersangka Korupsi Telah Ditangkap

Baca juga: Spoiler Drama China Only Love You (2023) Episode 7-8 Kisah Cinta Terlarang Rubah Wuxia yang Tragis

Drama yang satu ini di bintangi Xiao Zhan yang berperan sebagai Shi Ying. ia adalah aktor, penyanyi, dan mantan anggota grup idola pria X NINE Tiongkok. Dan juga ada Ren Min yang berperan sebagai Zhu Yan, ia adalah aktris Cina pendatang baru yang lahir di Hunan, Cina.

Nonton The Longest Promise (2023) SUB INDO

Sumber:

UPDATE TERBARU