Thursday 13th of June 2024

Spoiler Manhwa Queen Bee Chapter 278 Dalsu Kehilangan Segala yang Ia Miliki

×

Spoiler Manhwa Queen Bee Chapter 278 Dalsu Kehilangan Segala yang Ia Miliki

--

Spoiler Manhwa Queen Bee Chapter 278

Pasa chapter sebelumnya, Dalhu di kamar rumah sakit mengingatkan ayahnya bagaimana dia menyelamatkannya. Tapi mendengar orang tua itu tidak menyukainya dan mulai menyerangnya.

Setelah itu, kami melihat Ami minum dan menangis sendirian (apa lagi yang bisa dia lakukan). Dia mulai memikirkan bagaimana Pyo menyuruhnya untuk hidup dan menyesalinya seumur hidupnya. Pyo mencari tahu tentang situasinya akan menjadi hal yang menarik untuk dibaca. Itu pasti akan membawa banyak pembantaian yang pasti.


Baca juga: Nonton Kamen Rider Geats Episode 43 Sub Indo Kemunculan Kelompok Misterius Baru Bikin Orang-Orang Dalam Bahaya

Baca juga: Spoiler Series Kamen Rider Geats Episode 43 Beroba Muncul Lagi Untuk Memulai Permainan Akhir Abad

Baca juga: Spoiler Komik Magic Emperor Chapter 417-418: Klan Luo Dipastikan Akan Mendapat Ancaman Besar

Terlihat Ibu Minjae yang ketahuan bermain dengan ayah mertuanya pun mendapatkan tamparan keras dari sang suami. Saat sudah merasa sangat kacau, ibu Minjae memutuskan untuk pergi dengan membawa Minjae ke suatu tempat untuk menenangkan diri.

Sementara itu kali ini bu Jang yang merasa frutasi usai menerima kabar meninggalnya CEO Hwang tidak bisa fokus pada kliennya. Di sisi lain terungkapnya segala hal membuat Dalsu kehilangan segalanya.

Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk membaca kelengkapan ceritanya? Jika iya silahkan ikuti langkah yang kami sebutkan di atas ya. Kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya. Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Begitulah pembahasan mengenai spoiler dan link baca manhwa Queen Bee Chapter 278 bahasa Indonesia. Semoga informasi yang disampaikan bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU