Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Series Kamen Rider Geats Episode 43 Beroba Muncul Lagi Untuk Memulai Permainan Akhir Abad

×

Spoiler Series Kamen Rider Geats Episode 43 Beroba Muncul Lagi Untuk Memulai Permainan Akhir Abad

--

ASCOMAXX.com – Kamen Rider Geats sudah mencapai episode 43. Berikut ini adalah informasi bocoran spoiler Kamen Rider Geats belum selesai! Yuk simak bocoran spoiler Kamen Rider Geats episode 43 yang sudah kami siapkan kali ini. Mari cek informasi selengkapnya di bawah ini. 

Kamen Rider Geats adalah serial drama tokusatsu Jepang, entri ke-33 dari metaseries Kamen Rider Toei Company dan seri keempat yang debut selama periode Reiwa. Serial ini ditayangkan perdana pada 4 September 2022, bergabung dengan Avataro Sentai Donbrothers dalam jajaran Super Hero Time setelah final Kamen Rider Revice.


Kamen Rider Geats mengisahkan misi besar yang harus dihadapi oleh para rider adalah mengalahkan Jamato yang terkutuk dan membantu terselenggaranya Desire Grand Prix. Kali ini para rider harus berusaha keras untuk mengalahkan Jamato dan memenangkan pertandingan.

Baca juga: Spoiler Komik Magic Emperor Chapter 417-418: Klan Luo Dipastikan Akan Mendapat Ancaman Besar

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 417-418 Bahasa Indonesia, Yun Shuang Berusaha Mengendalikan Permusuhan

Baca juga: Spoiler Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 52: Xiao Yan Akan Bersiap Melakukan Kultivasi

Serial ini dibintangi oleh Hideyoshi Kan, Ryuga Sato, Yuna Hoshino, Kazuto Mokudai, Kokoro Aoshima, Tsubasa Sakiyama, Dai Goto, Nene Shida, Fuku Suzuki, Ryo Kitamura, Shugo Oshinari dan Ayaka Namiki. Sedangkan disutradarai oleh Shojiro Nakazawa dan Teruaki Sugihara. oleh Yuya Takahashi.

Jadwal Rilis Kamen Rider Geats Episode 43

Episode Kamen Rider Geats ini akan tayang perdana pada 9 Juli 2023, Minggu pukul 09.00 JST. Setiap episode diberikan waktu 20-30 menit dan akan tayang perdana di TV Asahi [Japanese television channel]. Jadi pastikan kamu pasang alarm biar tak ketinggalan, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU