Wednesday 15th of May 2024

Nonton Kamen Rider Geats Episode 43 Sub Indo Kemunculan Kelompok Misterius Baru Bikin Orang-Orang Dalam Bahaya

×

Nonton Kamen Rider Geats Episode 43 Sub Indo Kemunculan Kelompok Misterius Baru Bikin Orang-Orang Dalam Bahaya

--

ASCOMAXX.com – DGP sudah usai namun kemunculan kelompok baru yang meresahkan bikin Keiwa risau. Langsung saja berikut ini adalah informasi mengenai link nonton Kamen Rider Geats episode 43 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Siap temani hari Minggumu! Seperti yang kita tahu, jika kamu mengikuti serial Kamen Rider Revice yang baru tamat kemarin, posisinya baru saja digantikan oleh serial Kamen Rider Geats (2022).


Kamen Rider Geats adalah segmen keempat dari seri Kamen Rider. Serial ini awalnya mengangkat tema terkait Kamen Rider (Superhero Bertopeng) yang digagas oleh Shotaro Ishinomori, seorang seniman manga terkenal Jepang.

Baca juga: Spoiler Komik Magic Emperor Chapter 417-418: Klan Luo Dipastikan Akan Mendapat Ancaman Besar

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 417-418 Bahasa Indonesia, Yun Shuang Berusaha Mengendalikan Permusuhan

Baca juga: Spoiler Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 52: Xiao Yan Akan Bersiap Melakukan Kultivasi

Serial ini ditayangkan perdana pada 22 September 2022 dan masih on going. Yang mana pada tiga segmen sebelumnya adalah Avataro Sentai Donbrothers dan, kemudian, Ohsama Sentai King-Ohger mengikuti final Kamen Rider Revice.

Serial ini dibintangi oleh Hideyoshi Kan, Ryuga Sato, Yuna Hoshino, Kazuto Mokudai, Kokoro Aoshima, Tsubasa Sakiyama, Dai Goto, Nene Shida, Fuku Suzuki, Ryo Kitamura, Shugo Oshinari dan Ayaka Namiki. Sedangkan disutradarai oleh Shojiro Nakazawa dan Teruaki Sugihara. oleh Yuya Takahashi.

Sumber:

UPDATE TERBARU