Thursday 2nd of May 2024

Daftar Menu Resto Kampung Kecil Bogor Tahun 2023 Lengkap Hadirkan Beragam Varian Kuliner Nusantara

×

Daftar Menu Resto Kampung Kecil Bogor Tahun 2023 Lengkap Hadirkan Beragam Varian Kuliner Nusantara

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu yang ingin makan di Resto Kampung Kecil Bogor Vivo Mall berikut ini kami sampaikan daftar harga menu Resto Kampung Kecil Bogor yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Salah satu wisata kuliner populer adalah Kampung Kecil. Kampung Kecil sendiri merupakan resto dengan penyetan dan lalapan yahud mampu menggoyang lidah para penikmatnya.


Tak hanya itu, Kampung Kecil ini juga sediakan ragam minuman segar. Jika ini kali pertama kamu ke sini kami sarankan untuk menggunakan maps agar perjalanan lebih lancar.

Baca juga: Lantai Bumi Cafe Yogyakarta: Harga Menu, Alamat Lengkap, dan Jam Buka-Tutup Tahun 2023

Baca juga: Standar Ukuran Baju Wanita Menurut Berat Badan Pakai Metodenya Untuk Menghindari Salah Beli Size

Baca juga: Daftar Harga Menu Jajanan Bakar Serba Rp2000an, Cocok Untuk Wisata Kuliner Bareng Buah Hati Tercinta

Kali ini kami akan mengajak kamu menjelajah kuliner. Teutama jika kamu ingin makan di restoran yang enak buat keluarga namun tetap ekonomis. Kami merekomendasikan Resto Kampung Kecil jadi tempat makan seru dan cocok untuk menghabiskan waktu bareng keluarga.

Resto Kampung Kecil Harapan Indah ini sipa sambut kamu dengan sajian menu tradisional Indonesia yang dibanderol dengan harga bersahabat. Dilengkapi dengan servis Pelayan yang sabar, sebagian besar pengunjung menyebutkan bahwa layanannya menyenangkan sehingga kamu dapat memilih restoran ini untuk menikmati sajian istimewa.

Sumber:

UPDATE TERBARU