Saturday 18th of May 2024

Rekomendasi Aplikasi Translate Bahasa Lampung Paling Populer 2023 Untuk Android dan iOS, Langsung Jago dalam Hitungan Detik

×

Rekomendasi Aplikasi Translate Bahasa Lampung Paling Populer 2023 Untuk Android dan iOS, Langsung Jago dalam Hitungan Detik

--

DAftar APK Translate Bahasa Lampung 2023

Untuk belajar Bahasa Lampung lebih mudah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi translate Bahasa Lampung ke Indonesia:

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Translate Bahasa Batak Terbaru 2023 Untuk Android dan iOS, Instalasi GRATIS!


Baca juga: Aplikasi Pinjol Kredito Apakah Illegal? Begini Jawaban OJK (Otoritas Jasa Keuangan) ! Perhatikan Sebelum Ajukan Pik

Baca juga: Aplikasi Meesho Untuk Dropshipper dan Reseller Lengkap Dengan Cara Pakainya, Bikin Orderanmu Jadi Makin Easy !

1. Kamus Bahasa Lampung

Aplikasi Kamus Bahasa Lampung (KBL) merupakan Kamus Bahasa Lampung yang bisa membantu kamu dalam mempelajari Bahasa dan Aksara Lampung. Selain itu Aplikasi Kamus Bahasa Lampung juga disertai dengan dua macam dialek yaitu dialek A dan juga dialek O.

2. Kamus Bahasa Lampung Lengkap

Kamus ini dikenal memiliki fitur sederhana dan mudah untuk kamu gunakan. Sehingga kamu nggak akan kesulitan atau kebingungan ketika menggunakan aplikasi ini. Keunggulan lainnya yaitu aplikasi ini begitu ringan untuk digunakan sehingga lantaran ukurannya yang cuma 1 MB.

3. Kamus Bahasa Lampung Dialek A & O

Aplikasi ini sudah mendukung beragam kosakata dan istilah dari kedua dialek yang jumlahnya sudah mencapai puluhan ribu. Sehingga bisa dikatakan jika aplikasi ini akan sangat membantu kamu dalam memahami dan mengerti kata-kata Bahasa Lampung.

4. Kamus Bahasa Lampung Offline

Aplikasi Kamus Bahasa Lampung satu ini bisa kamu gunakan secara offline di perangkat HP milikmu. Selain itu tampilan UI yang begitu modern membuatnya tampil elegan. Fitur lainnya adalah kamu dapat menyimpan atau bookmark pencarian terakhir kamu agar dapat kamu buka kembali nantinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU