Friday 24th of May 2024

Rekomendasi Aplikasi Translate Bahasa Lampung Paling Populer 2023 Untuk Android dan iOS, Langsung Jago dalam Hitungan Detik

×

Rekomendasi Aplikasi Translate Bahasa Lampung Paling Populer 2023 Untuk Android dan iOS, Langsung Jago dalam Hitungan Detik

--

5. Kamus Terjemah Bahasa Lampung Dialek O & A

Dalam aplikasi ini nggak hanya membantu kamu mengubah Bahasa Indonesia ke Bahasa Lampung saja. Namun, kamu juga memelajari aksara dan tanda bacanya.


Baca juga: Download Contoh Surat Permohonan Penghapusan Bunga dan Denda Bank Format Word dan Bisa Langsung Edit Sendiri

Baca juga: Download Kumpulan Game PPSSPP Terbaik 2023, Miliki Ukuran Kecil Serta Dapat Dimainkan di Android dan iOS

Baca juga: Download Gambar Komik Mudah Ditiru Anak SD Berbagai Tema Gratis, Cocok Untuk Berlatih Para Pemula

6. Kamus Bahasa Lampung Terpopuler

Ada dua dialek dalam Bahasa Lampung yaitu dialek A yang dipakai oleh ulun Melinting-Maringgai, Pesisir Rajabasa, Pesisir Teluk, Pesisir Semaka, Pesisir Krui, dan lainnya.

Lalu, juga ada dialek O yang dipakai oleh ulun Abung dan Menggala/Tulangbawang. Sehingga aplikasi ini bisa menjadi rekomendasi aplikasi translate Bahasa Lampung pesisir.

7. Kamus Bahasa Lampung Dan Terjemahan

Aplikasi ini dijamin full offline. Makanya kamu nggak perlu khawatir akan memakan kuota internet kamu. Selain itu kamu juga menyalin arti dan bahasa dari aplikasi kamus translate Bahasa Lampung sehingga akan membantu kamu ketika harus bercakap menggunakan teks chat.

Itulah informasi mengenai rekomendasi aplikasi translate Bahasa Lampung ke Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU