Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Beast’s Flower Chapter 20: Lyla Cemburu dengan Viorst yang Akan Segera Menikah

×

Spoiler Manhwa Beast’s Flower Chapter 20: Lyla Cemburu dengan Viorst yang Akan Segera Menikah

--

Spoiler Manhwa Beast’s Flower Chapter 20

Lyla telah melakukan kesalahan. Meskipun marah, dia seharusnya tidak mendorong Elizabeth. Dengan membahayakan orang berpangkat tinggi seperti itu, Lyla mungkin akan menghadapi hukuman yang berat. Namun, Lyla masih memiliki kesatria emasnya yang dapat membantu menyelamatkannya.

Begitu Viorst mengetahui tindakan jahat Lyla, dia akan segera memberikan bantuan. Namun, jika Elizabeth memilih untuk diam dan menganggapnya sebagai penghinaan, maka Lyla mungkin dapat terhindar dari kesulitan.


Pada bab selanjutnya, kita akan melihat Lyla menanyakan kepada Viorst tentang perasaan cintanya dan apakah dia benar-benar akan menikahi Elizabeth.

Baca juga: Baca Webtoon The Greatest Estate Developer Chapter 88 Bahasa Indonesia, Pertarungan Llyod Melawan Moster

Baca juga: Link Baca Divorcing My Tyrant Husband Chapter 52 Bahasa Indonesia Ternyata Selama Ini Norman Sudah Punya Anak Laki-Laki

Baca juga: Spoiler Manhwa Divorcing My Tyrant Husband Chapter 52 Kaisar Alexander MenyadariPerasaannya Pada Robelia

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Jika kalian penasaran dengan kisah manhwa satu ini, kalian bisa membaca melalui link baca  berikut ini:[BACA DISINI]

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa Beast’s Flower chapter 20 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari perjalanan hidup layla.

Sumber:

UPDATE TERBARU