Sunday 5th of May 2024

Spoiler Manhwa Beast’s Flower Chapter 20: Lyla Cemburu dengan Viorst yang Akan Segera Menikah

×

Spoiler Manhwa Beast’s Flower Chapter 20: Lyla Cemburu dengan Viorst yang Akan Segera Menikah

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul Beast’s Flower yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut akan kami berikan spoiler lengkap untuk chapter 20.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Beast’s Flower mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Beast’s Flower adalah komik manhwa dari Korea yang baru rilis pada tahun 2023 ini. Manhwa Beast’s Flower mengusung genre romance dan tragedi yang juga dikenal dengan judul lain, seperti Flower of the Beast, 짐승의 꽃, dan terjemahan Indonesia berarti Bunga Serigala.

Baca juga: Spoiler komik Who Stole The Empress Chapter 31: Cassion Mendatangi Rein dan Menanyakan Sesuatu

Baca juga: Spoiler Komik Tomodachi Game Chapter 114 Masa Lalu Yuuichi Berkaitan Dengan Shiho

Baca juga: Link Baca Divorcing My Tyrant Husband Chapter 52 Bahasa Indonesia Ternyata Selama Ini Norman Sudah Punya Anak Laki-Laki

Berkisah tentang seseorang yang pertama dalam segalanya bagi Layla. Tak cemberut saat pertama kali bertemu, dia yang meraih tangan Layla, mengenalkan kelembutan. Maka, tak bisa tidak mencintainya. Walaupun tahu itu kelembutan palsu, hanya menginginkan tubuhnya, bahkan menyadari takdirnya menuju kematian.

Sumber:

UPDATE TERBARU