Monday 29th of April 2024

Baca Webtoon The Greatest Estate Developer Chapter 88 Bahasa Indonesia, Pertarungan Llyod Melawan Moster

×

Baca Webtoon The Greatest Estate Developer Chapter 88 Bahasa Indonesia, Pertarungan Llyod Melawan Moster

--

ASCOMAXX.com - Webtoon yang kini banyak dicari dan selalu dinantikan kelanjutan kisahnya, ada he Greatest Estate Developer atau biasa dikenal The World’s Best Engineer yang memiliki kisah seru dan komedi. Saat ini akan memasuki chapter 88, berikut informasi terkait link baca untuk chapter barunya.

Manhwa The World’s Best Engineer adalah karya dari Lee Hyun-Min dan Moon Baek-Kyung. Manhwa ini telah melakukan perilisan sejak tahun 2019 hingga kini masih ongoing. Memiliki genre aksi, petualangan dan fantasi yang membuat banyak penggemarnya selalu menantikan kisah serunya.


Secara garis besar, manhwa The World’s Best Engineer mengisahkan tentang Kim Soo-Ho, seorang insinyur sipil, yang menjadi bangsawan dari sebuah novel. "Tapi apa ini? Harta saya akan segera dihancurkan? Kemudian saya harus mendesain, membangun, dan menjual"

Baca juga: Link Baca Divorcing My Tyrant Husband Chapter 52 Bahasa Indonesia Ternyata Selama Ini Norman Sudah Punya Anak Laki-Laki

Baca juga: Baca Manhwa Bad Guy Chapter 157 Bahasa Indonesia, Kekalahan Aliansi Incheon yang Bikin Malu

Baca juga: Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 34 Bahasa Indonesia Gilai Menyerah Pada Lucina

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca Webtoon The Greatest Estate Developer Chapter 88

Sumber:

UPDATE TERBARU