Wednesday 1st of May 2024

Spoiler Komik I Became the Wife of the Male Lead Chapter 76: Rahasia Perasaan Sigren Pada Fiona

×

Spoiler Komik I Became the Wife of the Male Lead Chapter 76: Rahasia Perasaan Sigren Pada Fiona

--

ASCOMAXX.com - Manhwa seru yang akan menjadi bahasak kita kali ini berjudul I Became the Wife of the Male Lead. Komik ini menjadi salah satu manhwa paling ditunggu karena kisahnya yang semakin menarik. Komik tersebut akan memasuki chapter 76, berikut spoiler untuk chapter barunya.

I Became the Wife of the Male Lead adalah komik manhwa yang rilis pada tahun 2021. Komik manhwa ini mengusung genre fantasi dan romance yang merupakan karya dari komikus bernama Winter Leaves. Saat ini, status dari komik manhwa ini masih terus berjalan atau ongoing.


Manhwa I Became the Wife of the Male Lead juga memiliki beberapa judul alternatif lain, diantaranya adalah Author Of My Own Destiny, I Became the Wife of the Male Lead, dan 내 남자 주인공의 아내가 되었다. Sedangkan dalam terjemahan bahasa Indonesia, komik ini berarti Saya Menjadi Istri Pemimpin Pria.

Baca juga: Link Baca Komik Astral Pet Store Chapter 103 Bahasa Indonesia, Pertandingan Para Hewan Dimulai Kembali

Baca juga: Link Baca Manhwa Pearl Boy Chapter 90 Bahasa Indonesia Pilwon Terobsesi Untuk Memiliki Jooha

Baca juga: Baca Manga Isekai Kokka Arukimaira~ Saijaku No ? To Mus? No Gunzei Chapter 9 Bahasa Indonesia Ogre Merah Telah Terkalahkan

Komik ini termasuk dalam genre drama fantasi romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, The Girl From Random Chatting! mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Menghabiskan waktu luang dengan membaca komik merupakan kegiatan yang mengasyikkan. Komik adalah cerita yang disajikan dalam bentuk gambar dan saat ini menjadi favorit di kalangan banyak orang, apalagi dengan berbagai karakter yang semakin menarik.

Spoiler I Became the Wife of the Male Lead Chapter 76

Sumber:

UPDATE TERBARU