Friday 17th of May 2024

Link Baca Komik Astral Pet Store Chapter 103 Bahasa Indonesia, Pertandingan Para Hewan Dimulai Kembali

×

Link Baca Komik Astral Pet Store Chapter 103 Bahasa Indonesia, Pertandingan Para Hewan Dimulai Kembali

--

ASCOMAXX.com - Komik manhua terbaru yang akan kita bahas kali ini berjudul Astral Pet Store yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Saat ini, komik manhua tersebut akan memasuki chapter 103, berikut informasi lengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Astral Pet Store adalah komik manhua dari China yang rilis pada tahun 2022 lalu. Komik ini merupakan karya dari komikus 阅文漫画. Meski telah lama rilis, komik ini selalu dinantikan akan kelanjutan ceritanya, karena alur kisahnya yang epic dan begitu menegangkan.

Komik manhua Astral Pet Store mengusung genre aksi petualangan dan fantasi yang memiliki judul lain, diantaranya ada Astral Pet Store, Chāo Shén Chǒng Shòu Diàn, Super God Pet Shop, 超神宠兽店. Kalian pecinta komik atau anime China, tentu manhua ini bisa jadi pilihan untuk dibaca.

Baca juga: Baca Manga Isekai Kokka Arukimaira~ Saijaku No ? To Mus? No Gunzei Chapter 9 Bahasa Indonesia Ogre Merah Telah Terkalahkan

Baca juga: Baca Manhwa To Not Die Chapter 93 Bahasa Indonesia, Semua Anggota Melakukan Penyelidikan

Baca juga: Rilis! Baca Manhwa Hello Baby Chapter 24 Bahasa Indonesia Arthur dan Gwen Memutuskan Untuk Menjalani Hubungan serius

Komik manhua ini termasuk dalam genre aksi petualangan, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Astral Pet Store mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca Manhua Astral Pet Store Chapter 103 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU