Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Komik I Became the Wife of the Male Lead Chapter 76: Rahasia Perasaan Sigren Pada Fiona

×

Spoiler Komik I Became the Wife of the Male Lead Chapter 76: Rahasia Perasaan Sigren Pada Fiona

--

Sebelumnya melihatkan Fiona yang memberikan kantong koin emas kepada Gunter dan menanyakan apakah itu cukup. Fiona memperbaiki dirinya dan mengungkapkan bahwa dia adalah klien kaya dan berpengaruh.

Gunter menyadari bahwa Fiona dapat membeli tentara bayaran dan menanyakan periode permintaannya. Fiona menjelaskan bahwa periode permintaannya berakhir saat menemukan sang duke.


Fiona bertanya kepada Sigren tentang masa lalu Gunter, tetapi Sigren menghindar dan mengatakan bahwa itu bukan masalah besar. Sigren mengaku mencintainya tetapi merasa ditinggalkan oleh Fiona.

Baca juga: Baca Manhwa The Sacred One Speaks Chapter 44 Bahasa Indonesia, Senyum Vienny Bikin Mcclatt Jatuh Hati

Baca juga: Link Baca Manhwa The Sacred One Speaks Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Jatuh Cinta dengan Tahanan Sendiri

Baca juga: Spoiler Komik Isekai Kokka Arukimaira~ Saijaku No ? To Mus? No Gunzei Chapter 9 Sang Raja Keluar Dari Game

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Untuk lebih mudahnya, kalian bisa membaca melalui link berikut ini: zinmanhwa.com/manga/i-became-the-wife-of-the-male-lead/

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa I Became the Wife of the Male Lead chapter 76 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU