Sunday 19th of May 2024

Spoiler Webtoon Muse on Fame Chapter 6, Akankah Yumyeong Bangkit Dari Keterpurukannya?

×

Spoiler Webtoon Muse on Fame Chapter 6, Akankah Yumyeong Bangkit Dari Keterpurukannya?

--

Sinopsis Webtoon Muse on Fame

Secara garis besar, komik manhwa Muse on Fame mengisahkan tentang Yumyeong. Ia adalah seorang aktris yang sempat naik daun kini hanya seorang aktris dengan peran pembantu yang tak bersinar lagi.

Sebagai pekerjaan sampingan, kini ia menjadi tukang bersih-bersih di sebuah penthouse. Tak hanya karirnya saja, kehidupan cintanya juga tak lagi indah.


Suatu hari, pameran besar karya fotografer muda yang memamerkan foto-foto "kontroversial" menampilkan foto Yumyeong yang diambil 10 tahun lalu, di masa-masa kejayaannya. Foto-foto tersebut menarik perhatian publik dan membuat nama Yumyeong naik kembali!

Apakah ini akan jadi titik awal kembalinya sinar Yumyeong?

Spoiler Webtoon Muse on Fame Chapter 6

Sebelumnya di chapter 5 Hyeonjae pulang bersama Ye Na dalam keaadaan tidak sadar. Ia inisiatif untuk membawa ke rumahnya, namun ia berpikir dua kali karena ada Yumyeong. Tidak disangka ketika sampai pintu, Ye Na mencium Hyeonjae di depan Yumyeong. Perasaan terkhianati yang dirasakan Yumyeong sangat membekas.

Di akhir chapter, Yumyeong mendapati potret dirinya dipamerkan dan banyak menarik perhatian. Ia menangis karena perasaannya campur aduk, tetapi Secret memberanikan diri untuk meraih tangan Yumyeong agar bisa bangkit lagi.

Baca juga: Link Nonton Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 2 Sub Indo, Dapatkan Akses Resmi di Bstation!

Baca juga: Sinopsis Drama Andai Itu Takdirnya, Adaptasi Novel Malaysia: Kisah Malang Aleya Hadapi Lelaki Sombong

Baca juga: Link Nonton Film High and Low: The Worst Cross Full Movie Sub Indo, Perdana Rilis di Indonesia Awal Januari 2023!

Nah, itulah informasi mengenai Webtoon Muse on Fame chapter 6. Apakah kamu penasaran dengan cerita terbarunya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU