Friday 10th of May 2024

Nonton BL Thailand Be Mine SuperStar (2023) Episode 2 SUB Indo, Jatuh Cinta dengan Laki Laki Populer Sejuta Umat

×

Nonton BL Thailand Be Mine SuperStar (2023) Episode 2 SUB Indo, Jatuh Cinta dengan Laki Laki Populer Sejuta Umat

--

ASCOMAXX.com - Apa itu BL atau Boys Love? BL atau Boys love adalah genre yang mulai terkenal di awal tahun 1970-an dan ditulis ceritanya oleh perempuan, yang bercerita soal hubungan platonis antara laki-laki muda, yang memiliki target penonton perempuan. Namun kini BL justru di populerkan oleh Negara Thailand

Salah satu drama BL yang menarik perhatian adalah Be Mine SuperStar (2023). Jadi berikut ini akan kami berikan informasi terkait Nonton BL Thailand Be Mine SuperStar (2023) Episode 2 SUB Indo yang akan kami sertakan link nontonnya di bawah ini. Silahkan kamu baca sampai menemukan link nontonnya ya.


Drama BL Thailand biasanya menyuguhkan kisah cinta antara dua insan dengan segala problematika mereka. Tak jarang drama romantis ini dibumbui adegan mesra yang panas dan bikin penonton tersipu. Ini dia beberapa drama BL Thailand dengan adegan berani.

Baca juga: Spoiler Series Iiihhh Serrreemm! Episode 7 Teror Hantu Lidah Panjang di Warung Makan Pak Karso

Baca juga: Nonton Drama Turki Yemin Sub Indo Full Episode Season 1-4, Romansa Viral yang Bikin Penonton Susah Move On

Baca juga: Sinopsis Drama China Attack On! Princess (2023) Su Mu Yan Rela Kawin Kontrak Dengan Dewa Pembunuh Demi Selamatkan Sang Kekasih

Series BL yang satu ini di bintangi oleh  Phachara Suansri, yang akrab dipanggil Ja, adalah aktor, pilot, dan pengusaha Thailand. Dia bersekolah di sekolah penerbangan dan lulus sebagai pilot yang memenuhi syarat pada tahun 2020.

Lalu ada juga kalian akan di temani temani juga oleh Chalongrat Novsamrong atau biasa dipanggil First adalah aktor asal Thailand dan mantan anggota boy band Cute Chef yang bubar pada akhir tahun 2018. Debut aktingnya ia lakukan pada tahun 2017 lewat film "Ruk Tur Hai Noy Long"

Sumber:

UPDATE TERBARU