Friday 10th of May 2024

Harga Rangka Kanopi Kokoh Terbaik dan Terbaru 2023, Mulai dari Akrilik Hingga Besi Hollow!

×

Harga Rangka Kanopi Kokoh Terbaik dan Terbaru 2023, Mulai dari Akrilik Hingga Besi Hollow!

--

ASCOMAXX.com - Dalam penggunakan kanopi sebagai atap rumah, pemilihan rangka juga penting sekali. Hal ini untuk memberikan topangan kanopi supaya lebih kokok dan tahan guncangan. Berikut ini daftar harga rangka kanopi yang bisa jadi referensi atau pilihan untuk teras rumah kalian.

Atap rumah memegang peranan penting dalam melindungi penghuni dari berbagai kondisi cuaca, termasuk sinar matahari yang panas dan hujan. Tanpa atap, rumah akan sangat tidak nyaman untuk digunakan. Ada berbagai jenis atap yang tersedia di pasaran, termasuk kanopi.


Salah satu jenis kanopi yang populer adalah kanopi baja ringan. Kanopi baja ringan terbuat dari bahan baja yang memiliki kekuatan tinggi namun beratnya lebih ringan dibandingkan dengan bahan konstruksi lainnya seperti kayu atau beton.

Hal ini membuat kanopi baja ringan mudah untuk dipasang dan dipelihara. Selain itu, baja ringan juga tahan terhadap korosi dan karat karena sering dilapisi dengan zincalume atau galvanis. Kanopi baja ringan memiliki kelebihan dalam menahan beban angin, hujan, atau salju dengan baik.

Baca juga: Rekomendasi Model Meja Dapur Ideal Untuk Rumah Minimalis, Lengkap dengan Ukurannya!

Baca juga: Kumpulan Model Kuda-kuda Kayu Pada Rumah, Lengkap Detail dan Ukuran!

Baca juga: Harga Seng Bekas Terlengkap dan Terbaru 2023, Semua Jenis dan Ukuran Tersedia!

Namun selain baja ringan, masih banyak lagi rangka kanopi yang bisa jadi pilihan untuk teras rumah kalian. Tentunya dalam pemilihan rangka harus sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini terdapat beberapa jenis rangka kanopi beserta  harganya yang bisa jadi panduan atau pilihan.

Harga Rangka Kanopi Terbaru 2023

1. Kanopi Galvalum

Banyak orang tertarik dengan kanopi Galvalum karena pemasangannya yang mudah dan kekuatannya dalam menghadapi berbagai kondisi cuaca.

Jenis

Model Kanopi

Harga (Per Meter)

Galvalum

Full Rangka

Rp 295.000

Galvalum (Tebal 0.75 cm)

Elegan

Rp 270.000

Galvalum (Tebal 0.75 cm)

Minimalis

Rp 245.000

2. Kanopi Baja Ringan

Meskipun harganya relatif tinggi, penggunaan kanopi baja ringan terus meningkat. Hal ini dikarenakan kekuatan jangka panjang yang dimiliki oleh kanopi tersebut. Berikut ini adalah daftar harga lengkap untuk kanopi baja ringan:

Jenis

Tipe

Bahan

Harga (Per Meter)

C7D Reng 33

Dobel

Go Green

Rp 325.000

C7D Reng 33

Dobel

Polikarbonat

Rp 360.000

C7D Reng 33

Dobel

Spandek/Zincalume

Rp 340.000

C7D Reng 33

Dobel

Onduline

Rp 380.000

C7D Reng 33

Dobel

Alderon

Rp 560.000

Sumber:

UPDATE TERBARU