Monday 6th of May 2024

Tarif Konsultasi Klinik Bengkel Hati Ustadz Danu dan Jam Operasionalnya Terbaru 2023, Catat Rinciannya Disini!

×

Tarif Konsultasi Klinik Bengkel Hati Ustadz Danu dan Jam Operasionalnya Terbaru 2023, Catat Rinciannya Disini!

--

ASCOMAXX.com – Pasti kita semua sudah mengenal ustadz Danu bukan?  Dengan kemampuan ustadz Danu yang biasanya di lakukan di acara TV atau dishare di youtube pasti membuat kita tidak asing dengan nama Ustadz Danu. Ia dikenal sebagai ustadz yang dapat menyembuhkan segala jenis penyakit.

Kali ini akan kami berikan informasi mengenai Tarif Konsultasi Klinik Bengkel Hati Ustadz Danu Terbaru 2023 yang akan kami sampaikan disini. Silahkan kamu simak disini ya.


Baca juga: Suntik TT Untuk Calon Pengantin Bayar Berapa? Siapkan Uang Segini Untuk Biayanya!

Baca juga: Berapakah Biaya Pembuatan Surat Izin Praktik Perawat? Berikut Adalah Tarif yang Diberlakukannya

Baca juga: Biaya Mushola Ukuran 5x7, Ini Perkiraan Detil Bahan dan Budget yang Dibutuhkan

Contoh penyakit yang biasa di tangani oleh ustad Danu di Bengkel Hati  yaitu penyakit hati, yang mana di sini diakibatkan oleh gangguan makhluk gaib yang dikirim oleh orang – orang jahat dengan tujuan supaya masalah yang dihadapinya dapat teratasi. 

Ustadz Danu ini dikenal melalui acara di MNCTV dengan tajuk Siraman Qolbu. Pada acara tersebut beliau selain melakukan dakwah seputar keagamaan, juga sering menangani penyakit hati yang disebabkan oleh gangguan makhluk gaib.

Karena dengan keahliannya tersebutlah banyak para penonton yang ingin berkonsultasi dengan Ustad Danu dengan tujuan agar masalah yang dihadapinya bisa teratasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU