Monday 6th of May 2024

Pengobatan Klinik Bengkel Hati Ustadz Danu : Alamat, Kontak dan Biaya Terbaru 2023

×

Pengobatan Klinik Bengkel Hati Ustadz Danu : Alamat, Kontak dan Biaya Terbaru 2023

--

ASCOMAXX.com – Bengkel Hati merupakan sebuah acara yang mengkaji tentang realisasi Al Qur’an khususnya tentang kesehatan dan disampaikan dengan suasana yang santai tetapi penuh hikmah. Dalam Bengkel Hati, para jama’ah diajarkan untuk belajar menata hati (emosi) agar tidak terlalu berlebihan maupun terlalu di bawah standar. Hati akan diatur agar sesuai dengan kadarnya.

Contoh penyakit yang biasa di tangani oleh ustad Danu di Bengkel Hati  yaitu penyakit hati, yang mana di sini diakibatkan oleh gangguan makhluk gaib yang dikirim oleh orang – orang jahat dengan tujuan supaya masalah yang dihadapinya dapat teratasi. 


Nah bisa kah pergi ke sana? Jika berminat maka kali ini akan kami sampaikan mengenai Pengobatan Bengkel Hati Ustadz Danu : Alamat, Kontak dan Biaya Terbaru 2023 yang akan kami sampaikan disini.

Baca juga: Cara Membuat Kaligrafi Surat Al Maun Mudah Ditirukan Untuk Pemula, Simak Penjelasannya Disini!

Baca juga: Daftar Harga Keramik Dinding Masjid Per Dus Tahun 2023, Tersedia Berbagai Varian Warna dan Motif Menarik

Baca juga: 20+ Daftar Frekuensi TV Digital Daerah Sukoharjo, Nikmati Kemudahan Akses Berita Terkini!

Sebelum menuju artikel yang akan di bahas, siapakah ustadz Danu? Ustad Danu sebenarnya memiliki nama lengkap yakni Ir. Djoko Ismanu Herlambang. Beliau lahir di Pati pada tanggal 4 Desember 1964.

Kini beliau tinggal di Kota Sleman, Yogyakarta. Pendidikan Ustad Danu ia tempuh di Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta dan lulus sebagai sarjana teknik sipil.

Biografi Singkat:
Nama : Ir. Djoko Ismanu Herlambang
Lahir : di Pati tanggal 4 Desember 1964
Alamat : kini tinggal di Sleman, Yogyakarta,
Lulusan : sarjana teknik sipil UII (Universitas Islam Indonesia) Yogyakarta.

Sumber:

UPDATE TERBARU