Friday 3rd of May 2024

Daftar Menu XXI Premiere Plaza Indonesia Jakarta Tahun 2023 Hadirkan Ragam Varian Menarik Buat Temni Nonton Film

×

Daftar Menu XXI Premiere Plaza Indonesia Jakarta Tahun 2023 Hadirkan Ragam Varian Menarik Buat Temni Nonton Film

--

ASCOMAXX.com – Siapa sih yang tak kenal dengan XXI Premiere? Berikut ini kami sampaikan daftar harga menu XXI Premiere Jakarta yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Bioskop XXI ini siap menyediakan berbagai macam jenis makanan dan minuman seperti Snacks. Jajanan dengan rasa yang sangat enak dan harga terjangkau yang bisa kamu nikmati bersama-sama dengan keluarga.


XXI Premiere merupakan restoran yang sepaket dengan teater pemutaran film sehinga kamu bisa menemukan jajanan menarik untuk digunakan sebagai teman menonton film favorit.

Baca juga: Harga Menu Bali Banana Dewi Sri Legian Tahun 2023 Spot Oleh-Oleh Kekinian Lengkap Dengan Alamat dan Link Delivery

Baca juga: Daftar Harga Menu Lazatto Chicken & Burger Terbaru 2023 Untuk Semua Outlet, Nikmati Ayam Krispi dengan Berbagai Saus Pilihan

Baca juga: Harga Menu Tilu Kitchen and Patisserie Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Alamat dan Link Delivery Ordernya

Yang suka nonton di XXI angkat tangannya! Tahun 2023 seiring dengan dibukanya bioskop kembali kita dapat menikmait sajian film terbaru dengan hidangan khas yang ngangenin.

Buat yang suka nonton film sambil ngemil maka tempat ini bakalan cocok banget buat membuatmu merasa bernyaman-nyaman. Jangan lupa juga untuk cobain menu rekomendasinya yang enak banget. 

Sumber:

UPDATE TERBARU