Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Lookism Chapter 457 Bahasa Indonesia, Hudson Ahn Coba Melawan Laki Laki Tua

×

Baca Manhwa Lookism Chapter 457 Bahasa Indonesia, Hudson Ahn Coba Melawan Laki Laki Tua

--

Baca Manhwa Lookism Chapter 457 Bahasa Indonesia

Hudson Ahn berkelahi dengan lelaki tua itu, tetapi kami melihat bahwa lelaki tua ini meminta salah satu anggota gengnya untuk melawan Hudson Ahn, dengan menyebutkan bahwa akan lebih baik seperti itu, dan dia benar-benar dapat melakukannya dan mulai pergi. . Bersamaan dengan itu, dia juga menyebutkan bahwa temannya mungkin terlihat seperti itu tetapi dia tidak sekokoh itu.

Baca juga: Baca Manhwa Secret Class Chapter 181 Bahasa Indonesia, Daeho Bikin Alasan Demi Jaga Perasaan Kabong


Baca juga: Sinopsis Komik After the Insomnia Was Cured, the Tyrant Became Obsessive, Kisah Yeoju sebagai Seorang Terapis Insomnia

Baca juga: Spoiler Manga Bungou Stray Dogs Chapter 109 : Akutagawa Tak Pernah Berhenti Untuk Bertarung

Hudson Ahn menghentikan lelaki tua ini dengan mengatakan bahwa dia tidak punya banyak waktu dan itulah sebabnya dia bisa melawan keduanya pada saat yang sama, sementara itu, pria yang disewa lelaki tua itu untuk melawannya mencoba meninju Hudson, tapi entah bagaimana dia berhasil memblokirnya. Nah untuk lebih mudahnya kamu bisa akses disini ya untuk link bacanya :

KLIK DI SINI

Nah demikianlah informasi mengenai Baca Manhwa Lookism Chapter 457 Bahasa Indonesia yang bisa kami sampaikan pada kesempatan di atas dengan link bacanya. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU