Friday 17th of May 2024

Spoiler Komik Bungou Stray Dogs Chapter 109 : Akutagawa Tak Pernah Berhenti Untuk Bertarung

×

Spoiler Komik Bungou Stray Dogs Chapter 109 : Akutagawa Tak Pernah Berhenti Untuk Bertarung

--

ASCOMAXX.com - Apakah saat ini kamu sedang mencari manga yang penuh aksi, petualangan, dan misteri? Jika iya, maka anime “Bungou Stray Dogs” adalah jawabannya. Manga satu ini bercerita tentang orang-orang berkekuatan supernatural. Untuk itu akan kami sampaikan mengenai Spoiler Manga Bungou Stray Dogs Chapter 109 di bawah ini.

Tokoh pusat dari “Bungou Stray Dogs” adalah Dazai Osamu, seorang detektif yang bekerja sama dengan Doppo Kunikida. Tokoh Dazai digambarkan cerdas, memiliki masa lalu kelam, dan sangat tertarik terhadap percobaan bunuh diri. Uniknya, meski berkali-kali melakukan usaha bunuh diri, tapi dia tidak pernah mati.


Baca juga: Baca Manhwa For the Happy Ending of the Tragic Novels Chapter 31 Bahasa Indonesia, Ujian Dalam Ujian

Baca juga: Sinopsis Serial Ultraman Blazar (2023) Persatuan Ultraman dan Gento Hiruma Melawan Kaijuu di Bumi

Baca juga: Baca Manhwa Marriage of Convenience Chapter 93, Yvone Ingin Diandalkan Bianca!

Di Chapter sebelumnya, Sigma bertanya kepada Fyodor siapa dia sebenarnya. Mereka tidak tahu apa-apa tentang kemampuannya atau asalnya. Sigma mengeluarkan catatan dan bertanya apakah dia yang menulisnya. Tiba-tiba, Fyodor mulai berteriak dan kemudian terdiam. apa yang terjadi.

Atsushi berteriak pada Akutagawa untuk bangun. Atsushi tahu dia masih di sana karena dia tidak membunuh gadis itu. Dia menyelamatkannya karena dia telah berjanji untuk tidak membunuh siapa pun selama enam bulan. 'Tidak seharusnya membunuh siapa pun, katanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU