Tuesday 7th of May 2024

Baca Manhwa Lookism Chapter 457 Bahasa Indonesia, Hudson Ahn Coba Melawan Laki Laki Tua

×

Baca Manhwa Lookism Chapter 457 Bahasa Indonesia, Hudson Ahn Coba Melawan Laki Laki Tua

--

ASCOMAXX.com - Siapa di antara kamu yang sudah mengikuti perjalanan Park Hyeong-seok dalam serial Lookism sejak tahun 2014 di Webtoon? Manhwa paling populer yang satu ini kini telah diadaptasi menjadi animasi oleh Netflix dan bisa kamu tonton disana sekarang juga.

Nah status manhwanya sendiri masih ongoing dan berjalan hingga sekarang. Untuk itu akan kami sampaikan informasi mengenai Baca Manhwa Lookism Chapter 457 Bahasa Indonesia yang akan kami sampaikan di bawah ini. Nah kamu bisa liat disini ya.


Baca juga: Link Baca Webtoon Couple Breaker Chapter 15 Bahasa Indonesia Jooha Pergoki Kyungmo dan Taerin Berduaan

Baca juga: Spoiler Manhwa The Beast Within Chapter 15: Clodan Terus-terusan Menggoda Rey

Baca juga: Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 23 Bahasa Indonesia, Lisa CS Berusaha Menjebak Kim Shin

Di Korea, ada istilah yang ditujukan untuk orang-orang dengan tampang rupawan yang disebut "Ulzzang". Salah satu ulzzang di Korea yang terkenal pada masanya adalah Park Tae-jun. Nah, selain berbakat dalam dunia modeling, Park Tae-jun juga berbakat sebagai komikus.

Karya Park Tae-jun yang paling fenomenal ialah Lookism. Manhwa yang mulai dipublikasikan di Webtoon sejak November 2014 ini sekarang telah mencapai episode ke-424 dengan rating sebesar 9,83.

Awalnya manhwa hanya diterjunkan di aplikasi atau situs web saja, tetapi karena minat para masyarakat yang terus naik maka akhirnya para pembuat karya tersebut membuatnya menjadi buku komik. di situs baca online yang bisa kami akses lewat internet.

Sumber:

UPDATE TERBARU