Sunday 5th of May 2024

Kode Referral Bibit Terbaru Tahun 2023 Investasi pertama Dapat Cashback Rp25.000

×

Kode Referral Bibit Terbaru Tahun 2023 Investasi pertama Dapat Cashback Rp25.000

--

ASCOMAXX.com - Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, kini banyak aplikasi yang memberikan layanan untuk memenuhi kebutuhan di era sekarang. Salah satunya adalah Bibit. Tahukah kamu Bibit kini adakan kode referral?

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan ekonomi, investasi seolah menjadi jaminan di masyarakat. Kini berinvestasi bisa dilakukan dengan mudah bahkan bisa melalui telepon lewat aplikasi investasi.


Baca juga: Aplikasi Pinjol Kredito Apakah Illegal? Begini Jawaban OJK (Otoritas Jasa Keuangan) ! Perhatikan Sebelum Ajukan Pik

Baca juga: Manfaat Aplikasi Meesho Untuk Orderan Dropshipper dan Reseller, Dijamin Daganganmu Makin Laris Manis!

Baca juga: Aplikasi Meesho Untuk Dropshipper dan Reseller Lengkap Dengan Cara Pakainya, Bikin Orderanmu Jadi Makin Easy !

Bibit merupakan salah satu aplikasi reksa dana yang dibuat untuk membantu investor pemula untuk melakukan investasi. Hal tersebut dikarenakan rekomendasi Robo untuk menyesuaikan investasi reksa dana dengan profil risiko, baik dari sisi usia, toleransi risiko, serta keadaan finansialmu.

Untukmu yang masih ragu invest di Bibit, dana investasimu tersimpan aman di Bank Kustodian. Selain itu, Bibit juga sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Tak perlu modal banyak di sini setiap reksa dana memiliki minimum pembelian yang berbeda, minimum pembelian reksadana mulai dari Rp 10.000 untuk pembelian secara personal.

Sumber:

UPDATE TERBARU