Thursday 2nd of May 2024

Link Nonton Drama An Ancient Love Song (2023) SUB INDO Episode 11-12: Bu Yan dan Lu Yuan Semakin Terlihat Dekat

×

Link Nonton Drama An Ancient Love Song (2023) SUB INDO Episode 11-12: Bu Yan dan Lu Yuan Semakin Terlihat Dekat

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru yang akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul An Ancient Love Song (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Kini, drama tersebut akan memasuki episde 11-12, berikut link nonton episode barunya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama China An Ancient Love Song (2023) juga dikenal dengan judul lain, 古相思曲, Ancient Acacia dan Gu Si Xiang Qu. Drama ini disutradarai oleh Zhi Zhu yang mengusung genre misteri dan dilabut dengan romance. Drama China satu ini diperankan oleh aktor kenamaan seperti Zhang Ya Qin, Guo Jia Nan, dan banyak lagi.

Baca juga: Nonton Drama China Snow Eagle Lord (2023) Episode 25-26 SUB INDO, Tayang Malam Ini! 6 Juli 2023

Baca juga: Nonton Drama China Fireworks of My Heart (2023) Episode 7 8 SUB INDO, Hidup Xu Qin Dengan Ibunya yang Keras

Baca juga: Nonton Drama China The Outsider Episode 23-24 Sub Indo Tayang Malam Ini, Cinta Wang Ju An dan Su Mo Diuji Lagi

Saat ini drama telah tersedia berbagai genre yang beragam dan menarik. Apalagi pada drama China yang kini kian banyak penggemar dan juga memiliki alur kisah yang menarik. Pada drama China An Ancient Love Song (2023) ini juga menghadirkan kisah unik yang rekomendasi untuk ditonton.

Nonton Drama An Ancient Love Song (2023) Episode 11-12

Sumber:

UPDATE TERBARU