Wednesday 15th of May 2024

Full Size Call Of Duty Mobile (CODM) 2023, Siapkan Ruang Penyimpanan dan Kuota Internet Sebesar Ini!

×

Full Size Call Of Duty Mobile (CODM) 2023, Siapkan Ruang Penyimpanan dan Kuota Internet Sebesar Ini!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini akan berbagi informasi mengenai ukuran full size game Call Of Duty Mobile (CODM) yang dapat kamu pergunakan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar kamu bisa bermain dengan lebih epic!

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.


Baca juga: Inilah Dia Ukuran Full Size Game Project: Bloodstrike di Android dan IOS, Game Shooter Buatan NetEase yang Mirip PUBG

Baca juga: Download Game One Piece Bounty Rush (Unlimited diamonds) APK Versi Terbaru 2023, Bikin Pengalaman Bermain Jadi Makin Asik

Baca juga: Tutorial Cek Akun Moonton di Game Mobile Legends yang Terblokir dan Lupa Email Terbaru 2023, Masalah Langsung Teratasi

Game adalah sebuah permainan yang biasanya dimainkan di gadget atau komputer. Biasanya permainan ini dimainkan hanya untuk sebagai pengisi waktu kosong saja, bahkan ada juga yang menjadikan game sebagai ladang penghasilan.

Sekilas Tentang Game Call Of Duty Mobile (CODM)

Call Of Duty Mobile (CODM) merupakan salah satu game battle royale di device Android dan iOS. Dikembangkan oleh Tencent, game ini menawarkan ragam keunggulan, beberapa di antaranya grafik dan gameplay.

Versi mobile-nya dirilis resmi pada Oktober 2019 lalu. Salah satu developernya adalah Tencent Games, perusahaan yang juga membuat game populer seperti PUBG Mobile hingga League of Legends.

Sumber:

UPDATE TERBARU