Sunday 12th of May 2024

Baca Manhwa Villain with a Crush Full Chapter Sub Indo, Park Rosa Berniat Menjadi Seorang Penjahat

×

Baca Manhwa Villain with a Crush Full Chapter Sub Indo, Park Rosa Berniat Menjadi Seorang Penjahat

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah link baca manhwa Villain with a Crush full chapter Bahasa Indonesia. Maka dari itu simak detail selengkapnya di bawah ini biar tak ketinggalan informasinya.

Komik Villain with a Crush adalah serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022. Manhwa Villain with a Crush telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Line Webtoon atau Naver Webtoon.


Manhwa ini diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform baca komik online. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.

Baca juga: Baca Komik Kingdom Full Chapter Bahasa Indonesia, Potensi Bisa Memenangkan Perang Semakin Kecil

Baca juga: Bocoran Komik The Espers Game Chapter 29, Inovasi Baru Tim Grounder Korea Bikin Geger: Baca di Sini

Baca juga: Fakta Menarik Komik Dark Moon: The Blood Altar Kolaborasi Webtoon dan Para Member Enypen Dari Hybe Entertainment

Apakah kamu pernah mendnegar atau mungkin malah membaca tentang manhwa populer berjudul Villain with a Crush? Villain with a Crush menjadi salah satu komik populer yang sedang menjadi bahan perbincangan hangat warganet lantaran ceritanya yang seru dan dipadu dengan art ciamik yang memanjakan mata.

Sumber:

UPDATE TERBARU