Monday 20th of May 2024

Link Nonton Film Gladiator (2000) SUB INDO Full HD Movie, Dendam Seorang Jenderal Gladiator Atas Pembunuhan Keluarganya

×

Link Nonton Film Gladiator (2000) SUB INDO Full HD Movie, Dendam Seorang Jenderal Gladiator Atas Pembunuhan Keluarganya

--

ASCOMAXX.com - Film seru yang akan kita bahas kali ini datang dari Hollywood yang merupakan film legendaris berjudul Gladiator (2000) . Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik dengan penampilan para aktor yang tak kalah keren. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait link nonton full.

Gladiator (2000) adalah film yang telah rilis pada 8 Agustus 2000 lalu yang saat ini menjadi film legendaris dan banyak dicari kembali. Film yang disutradarai oleh Ridley Scott tersebut mengusung genre aksi, petualangan dan drama.


Film Gladiator (2000) ini diperankan oleh beberapa aktor legendaris kenamaan, diantaranya ada Russell Crowe, Joaquin Phoenix, Connie Nielsen, dan Oliver Reed. Selain itu, juga banyak pemeran lain yang tak kalah keren. Film ini mengambil setting masa kekaisaran Romawi masa kepemimpinan akhir Kaisar Marcus Aurelius.

Baca juga: Sinopsis Film Thailand The Ghoul Mansion (2023) Keluarga Miskin Ini Tiba-Tiba Dapat Warisan Mansion Mewah Berhantu

Baca juga: Sinopsis Film Surongo (2023), Kisah Thriller dari Bangladesh yang Dibintangi Oleh Afran Nisho

Baca juga: Sinopsis Film Jepang One Week Friends (2017) Kisah Gadis Penderita Amnesia Disosiatif yang Ingatannya Hanya Bertahan Seminggu

Ringkasan Film Gladiator (2000)

Film ini mengisahkan tentang seorang mantan jenderal Romawi yang memperjuangkan balas dendam atas kematian keluarganya. Kisah ini berlangsung pada era 180 Masehi, di mana Jenderal Maximus (Russel Crowe) baru saja kembali dari memimpin kemenangan dalam perang.

Maximus terkenal sebagai seorang jenderal yang setia dan sangat berdedikasi pada tugasnya. Kaisar Marcus (Richard Harris) memiliki rencana untuk menjadikan Maximus sebagai pewaris tahtanya, karena ia merasa bahwa putranya sendiri, Commodus (Joaquin Phoenix), tidak pantas untuk mewarisi tahtanya.

Namun, Commodus sangat marah dengan keputusan Kaisar Marcus, sehingga ia membunuh ayahnya. Setelah itu, Commodus mengumumkan dirinya sebagai kaisar baru yang menggantikan ayahnya. Maximus menolak tunduk pada Commodus dan akhirnya dihukum diberhentikan dari jabatannya sebagai jenderal.

Sumber:

UPDATE TERBARU