Friday 24th of May 2024

Sinopsis Film Thailand The Ghoul Mansion (2023) Keluarga Miskin Ini Tiba-Tiba Dapat Warisan Mansion Mewah Berhantu

×

Sinopsis Film Thailand The Ghoul Mansion (2023) Keluarga Miskin Ini Tiba-Tiba Dapat Warisan Mansion Mewah Berhantu

--

ASCOMAXX.com – Pecinta film merapat! Di bawah ini adalah sinopsis film Thailand The Ghoul Mansion (2023). Bagi kalian para pecinta film aksi silahkan ikuti informasi yang akan kami berikan berikut ini ya.

Menonton film bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre film yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta film.


Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari film juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Baca juga: Link Nonton Generation Gap Season 2 Sub Indo Full Episode, Kelly Ripa Kembali Lagi dengan Permainan Lebih Seru

Baca juga: Nonton Generation Gap Season 1 Sub Indo Full Episode 1-10, Game Show Keluarga Beda Generasi

Baca juga: Link Nonton Acara The Zone: Survival Mission Season 2 Episode 7 Sub Indo Yoo Jaesuk All in Demi Peluang Tipis

Sinopsis The Ghoul Mansion (2023)

Film yang satu ini mengangkat kisah mengenai Koi, penjual som tam atau rujak pepaya julit yang harus bersusah payah memasak, juga harus terus mengejar Bak Ko, suaminya yang suka main motor dan pemabuk.

Sumber:

UPDATE TERBARU