Monday 13th of May 2024

Contoh Surat Permohonan Kunjungan Ke Pemadam Kebakaran, Unduh Templatenya di Sini

×

Contoh Surat Permohonan Kunjungan Ke Pemadam Kebakaran, Unduh Templatenya di Sini

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini merupakan informasi mengenai contoh surat permohonan kunjungan ke pemadam kebakaran yang dapat kami sampaikan melalui artikel kali ini, simak hingga usai ya!

Pemadam kebakaran, disingkat damkar, adalah orang atau pasukan yang bertugas memadamkan kebakaran, melakukan penyelamatan, dan menanggulangi bencana atau kejadian lainya.


Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan mempunyai tugas melaksanakan Urusan Pemerintahan di bidang Ketenteraman dan Ketertiban Umum serta Perlindungan Masyarakat sub Kebakaran yang menjadi kewenangan Kota dan Tugas Pembantuan yang diberikan kepada Kota.

Baca juga: KUR BRI Rp 200 Juta: Tentang, Syarat Pengajuan, dan Tabel Angsuran Terbaru 2023

Baca juga: Akulaku Aman Atau Tidak? Begini Review dan Izin Usaha dari Pinjaman Online Populer Indonesia

Baca juga: Download Komik 3 Kotak Untuk Belajar Menggambar Pemula, Dijamin 100% Langsung Berhasil dalam Sekali Coba

Secara umum, pengertian surat permohonan adalah surat resmi yang ditulis oleh seseorang, badan usaha, maupun organisasi dengan tujuan meminta suatu hal kepada pihak atau instansi lain.

Surat permohonan memiliki fungsi penting mencapai kepentingan yang diharapkan oleh pemohon. Seperti yang sudah sedikit diulas di atas, surat permohonan berfungsi untuk mengajukan permintaan terhadap suatu hal kepada pihak berada dalam lembaga formal.

Sumber:

UPDATE TERBARU