Friday 3rd of May 2024

Akulaku Aman Atau Tidak? Begini Review dan Izin Usaha dari Pinjaman Online Populer Indonesia

×

Akulaku Aman Atau Tidak? Begini Review dan Izin Usaha dari Pinjaman Online Populer Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Pinjaman online di Indonesia saat ini sudah beragam. Banyak yang menawarkan pinjaman dengan kredit dan bunga rendah. Dari sekian banyaknya pinjaman online tersebut, Akulaku berhasil menjadi salah satu pinjol terpercaya.

Bagi pengguna baru, berikut ini adalah informasi mengenai keamanan dari Akulaku yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Link Download Soal Latihan Matematika (Pembagian) Kelas 3 SD, Sudah Disertai Kunci Jawaban!

Baca juga: Apa Itu Ayat Seribu Dinar? Berikut Penjelasan dan Keutamaan Mengamalkannya Bagi Umat Muslim

Baca juga: Baca Manhwa I Thought My Time Was Up! Chapter 40 Bahasa Indonesia, Pemurnian Tubuh Bagian Bawah Dimulai!

Perkembangan teknologi membawa pengaruh yang besar pada kehidupan saat ini. Banyak teknologi yang membantu pekerjaan manusia. Salah satu contohnya adalah adanya aplikasi pinjam uang yaitu Akulaku.

Tentang Akulaku

Akulaku adalah salah satu platform finanasian yang sangat terkenal di Asia Tenggara. Akulaku sendiri diketahui sebagai platform keredit digital yang menyediakan pinjaman tanpa jaminan. Hal tersebut membuat para pengguna sangat terbantu.

Penggunaan aplikasi tersebut sama dengan aplikasi pinjaman online lainnya. Aplikasi Akulaku juga memiliki limit pengguna yang mana biasanya berbeda antara satu dengan lainnya. Bagi pengguna baru, limit biasanya dimulai dari nominal yang kecil, yaitu di bawah nominal Rp500.000-Rp600.000.

Sumber:

UPDATE TERBARU