Tuesday 18th of June 2024

Nonton Drama Camera, Hajimete mo Ii desu ka? (2023) Full Episode Subtitle Indonesia, Kisah Seorang Cewek Introvert yang Berubah Karena Fotografi

×

Nonton Drama Camera, Hajimete mo Ii desu ka? (2023) Full Episode Subtitle Indonesia, Kisah Seorang Cewek Introvert yang Berubah Karena Fotografi

--

Sinopsis Drama Jepang Camera, Hajimete mo Ii desu ka? (2023)

Drama Jepang Camera, Hajimete mo Ii desu ka? ini secara garis besar mengisahkan tentang Cerita manga berpusat pada Mito Ikeda, seorang gadis SMA yang introvert dan memiliki payudara besar sampai harus berjalan dengan bungkuk. Suatu hari, tetangga perempuannya yang lebih tua bernama Chisato memperkenalkannya ke dunia di luar jendela bidik.

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Nare no Hate no Bokura (2023) SUB Indo Full Episode 1-10, Serial Misteri yang Bikin Senam Jantung!


Baca juga: Nonton Film Surongo (2023) Sub Indo Full Movie HD, Terowongan Misterius yang Biki Masalah Serius

Baca juga: Nonton Film Sick of Myself (2022) Sub Indo Full Movie, Hadirkan Kisah Pasangan Muda yang Penuh Konflik

Mito Ikeda, seorang siswa sekolah menengah yang depresi yang tidak menyukai dirinya sendiri, adalah protagonis dari novel tersebut. Dia menerima undangan Chisato untuk mengambil fotografi, yang secara bertahap menyebabkan dia berubah.

Setelah mengambil langkah pertama, teman-teman baru yang berurutan mengelilinginya saat dia mulai menyelidiki subjek untuk fotonya. Kemudian Mito mengerti bahwa Chisato adalah subjek fotografinya.

Link Nonton Drama Jepang Camera, Hajimete mo Ii desu ka? (2023) Subtitle Indonesia

Setelah membaca sinopsis dan spoilernya kalian pasti tidak sabar menonton Camera, Hajimete mo Ii desu ka? secara langsung bukan? tenang saja! Kami sudah menyediakan link nonton gratis untuk kalian semua. Silahkan klik link di bawah ini:

Sumber:

UPDATE TERBARU