Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Drama Jepang Nare no Hate no Bokura (2023), Kisah Kematian Massal Disebuah Sekolah Dibintangi Toru Sanada

×

Sinopsis Drama Jepang Nare no Hate no Bokura (2023), Kisah Kematian Massal Disebuah Sekolah Dibintangi Toru Sanada

--

" Nare no Hate no Bokura " adalah serial manga Jepang karya Yae Utsumi . Diserialkan di " Weekly Shonen Magazine " ( Kodansha ) dari No. 7 hingga No. 48 pada tahun 2020 kemudian dipindahkan ke Magazine Pocket" 

Baca juga: Link Nonton Drama China Divine Destiny (2023) Episode 11 12 SUB Indo, Bagaimana Kelanjutan Cerita Zhang Yin Yindi Dunia Isekai?


Baca juga: Link Nonton Drama China The Outsider Episode 17-18 Sub Indo Keluarga Tak Merestui Hubungan Wang Ju An dan Su Mo

Baca juga: Sinopsis Film Jepang One Week Friends (2017) Kisah Gadis Penderita Amnesia Disosiatif yang Ingatannya Hanya Bertahan Seminggu

Sinopsis Drama Jepang Nare no Hate no Bokura (2023)

27 anggota Kelas 2 SD Yonotsuka kelas 6 yang berkumpul untuk ikatan alumni, dikurung oleh alumnus Mikio Yumezaki . Eksperimen yang ditujukan untuk ``menguji kebaikan dalam kondisi ekstrim'' dilakukan oleh Mikio, dan permainan kurungan 52 jam yang nantinya akan menyebabkan kematian 12 orang dimulai.

Nah itulah tadi mengenai Sinopsis Drama Jepang Nare no Hate no Bokura (2023) yang telah kami sampaikan di atas. Semoga informasi di atas bisa berguna buatmu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU