Wednesday 22nd of May 2024

Nonton Drama Turki Kendi Dusen Aglamaz (2023) Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Gawat! Alize dalam Bahaya

×

Nonton Drama Turki Kendi Dusen Aglamaz (2023) Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Gawat! Alize dalam Bahaya

--

Drama Turki Kendi Dusen Aglamaz (2023) sendiri merupakan produksi dari perusahaan NGM serta diarahkan oleh sutradara Inci Balabanoglu Ahiska dan Emre Kabakusak. Serial ini tayang perdana pada 22 Juni 2023.

Baca juga: Nonton Drama China Stand or Fall (2023) SUB INDO Full Episode 1-32: Kisah Kehidupan Wanita 30-an dengan Berbagai Masalah Pelik


Baca juga: Link Nonton Drama An Ancient Love Song (2023) Episode 7-8 SUB INDO, Misteri Baru Telah Ditemukan

Baca juga: Spoiler Drama Thailand Loneliness Society (2023) Episode 10: Pesan Singkat dari Than Untuk Saudaranya

Secara garis besar, drama Turki Kendi Dusen Aglamaz (2023) menceritakan kisah tentang Alize, yang kehilangan ibunya pada hari dia dilahirkan, adalah seorang gadis muda yang cantik namun sangat egois yang dimanjakan dan dibesarkan oleh ayahnya.

Alize, yang menjadi gila saat mengetahui bahwa ayahnya akan menikah lagi, memutuskan untuk memalsukan pernikahan dengan pria yang tidak akan pernah dia izinkan untuk dinikahi untuk membalas dendam. Namun, hal-hal tidak akan berjalan sesuai rencana. Akankah Alize bisa berhasil melewati semua masalahnya?

Jadwal Tayang Drama Turki Kendi Dusen Aglamaz (2023) Episode 3

Drama Turki Kendi Dusen Aglamaz (2023) Episode 3 dijadwalkan tayang pada tanggal 6 Juli 2023 pada pukul 20.00 WIB. Jadwal tersebut masih sama dengan jadwal tayang episode per minggunya.

Link Nonton Drama Turki Kendi Dusen Aglamaz (2023) Episode 3 Sub Indonesia

Untuk menyaksikan drama Turki di Indonesia sendiri sudah cukup mudah. Tersedia berbagai platform streaming yang bisa diakses secara gratis. Berikut ini adalah link yang bisa kamu gunakan streaming:

NONTON DRAMA TURKI DI SINI!

Sumber:

UPDATE TERBARU