Friday 19th of April 2024

Nonton BTS Yet to Come in Cinemas di Bioskop CGV, Jadwal dan Beli Tiket Online Bisa Lewat Link ini

×

Nonton BTS Yet to Come in Cinemas di Bioskop CGV, Jadwal dan Beli Tiket Online Bisa Lewat Link ini

--

ASCOMAXX.com - Lewat artikel pada kesempatan kali ini, akan kami berikan informasi tentang nonton BTS Yet to Come in Cinemas yang hadir di Indonesia.

ARMY Indonesia lagi bersuka cita dengan hadirnya film dokumenter konsernya BTS yang sudah diselenggarakan terakhir pada tahun 2022. Hal itu tentu mengobati penggemarnya, karena diketahui BTS sedang hiatus.


Baca juga: Lo Kheng Hong Beli Saham Bank Singapura Senilai Rp 200 Triliun? Cek Faktanya di Sini

Baca juga: Nonton Run BTS! 2023 Special Episode: Next Top Genius Sub Indo di Youtube Bangtan TV, Mukbang Pizza Bareng 7 Member

Baca juga: Nonton Behind The Scenes (BTS) Alchemy of Souls Season 2 Full Episode Sub Indo, Chemistry Jaewook dan Yoon Jung Gemas Banget

Film dokumenter hanya tayang di bioskop pada sejumlah daerah di Indonesia. Filmnya baru diputar pada 1 Februari 2023 mendatang, namun hanya bertahan sampai 5 Februari 2023. Makanya, ARMY jangan sampai ketinggalan.

Pemutaran BTS :Yet to Come in Cinemas ini bakal hadir dengan berbagai format, mulai dari 2D, 4DX, dan ScreenX.

CGV Indonesia telah mengumumkan melalui akun laman Instagram-nya @cgv.id, ARMY bisa membeli tiket terlebih dahulu melalui aplikasi atau website CGV dan ticketing partner CGV mulai Rabu, 11 Januari 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU