Wednesday 24th of April 2024

Nonton Behind The Scenes (BTS) Alchemy of Souls Season 2 Full Episode Sub Indo, Chemistry Jaewook dan Yoon Jung Gemas Banget

×

Nonton Behind The Scenes (BTS) Alchemy of Souls Season 2 Full Episode Sub Indo, Chemistry Jaewook dan Yoon Jung Gemas Banget

--

ASCOMAXX.com – Penggemar drama fantasy wajib merapat! Yang sedang kecanduan drama Korea Alchemy of Souls Season 2: Light and Shadow maka kamu tidak boleh kamu lewatkan behind the scenesnya yang tak kalah gemas. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Drama Korea Alchemy of Souls Season 2: Light and Shadow merupakan drama dengan genre fantasy, romantis, dan aksi. Drama tersebut ditulis oleh Hong Jung-eun dan Hong Mi-ran, serta diarahkan oleh Park Joon-hwa.


Baca juga: Rekomendasi Channel Drama Turki di Telegram Sub Indo Beserta Cara Nontonnya yang Wajib Kamu Tahu: Gratis Loh!

Baca juga: Link Telegram Nonton Drama Turki Sub Indo Lengkap dan Gratis: Buruan Join Grupnya Sebelum Penuh

Baca juga: Link Nonton Alchemy of Souls Season 2: Light and Shadow Episode 9-10 Sub Indo, Jin Mu Adakan Ritual Penurunan Batu Es

Season pertama dari drama tersebut rilis dengan 20 episode total yang tayang mudal 18 Agustus 2022 di tvN. Season kedua dijadwalkan akan tayang dengan 10 episode total pada Desember 2022 mendatang.

Nah, belakangan drama ini tengah ramai dan menuai rating tinggi, tak hanya karena ceritanya yang seru, namun juga Chemistry para pemain di balik layarnya. Jaewook dan Yoon Jung jadi salah satu yang paling banyak di ship oleh netizen. Buat kamu yang mau nonton behind the scenes alchemy of souls season 2, yuk cek di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU