Sunday 5th of May 2024

Manga Mashle: Magic and Muscles Akhirnya Tamat! Akankah Cerita Mash Burnedead Dilanjut Ke Arc Baru?

×

Manga Mashle: Magic and Muscles Akhirnya Tamat! Akankah Cerita Mash Burnedead Dilanjut Ke Arc Baru?

--

ASCOMAXX.com - Manga Mashle: Magic and Muscles mulai dimuat berseri dalam edisi ke-9 dari majalah Weekly Shōnen Jump yang diterbitkan oleh Shueisha pada tanggal 27 Januari 2020.Per tanggal 4 Juli 2023, bab-bab tunggalnya telah dibundel dan diterbitkan menjadi tujuh belas volume tankōbon oleh Shueisha. manga ini sangat cocok untuk kamu baca cerita lengkapnya.

Namun kini para penggemar sedih karena ceritanya berakhir, maka dari itu disini akan kami sampaikan mengenai Manga Mashle: Magic and Muscles yang akan kami sampaikan di bawah ini. Simak baik baik ya.


Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 224 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Momentum Basterd Munchen yang Terlewatkan

Baca juga: Baca Manga Ao Ashi Chapter 335 Bahasa Indonesia, Kekhawatiran Hana Terhadap Cedera Fukuda

Baca juga: Link Baca Manhwa A Not So Fairy Tale Chapter 43 Bahasa Indonesia, Pengejaran Kawanan Penjudi di Pasar!

Shueisha akan menerbitkan volume buku kompilasi manga ke-18 dan terakhir, serta buku penggemar, pada 4 Oktober. Manga memasuki arc terakhirnya dengan volume buku terkompilasi ke-12, yang dikirimkan pada Juli 2022. Shueisha menerbitkan volume ke-16 manga pada 4 April, dan akan menerbitkan volume ke-17 pada hari Selasa.

Mashle di ceritakan berlatar dunia dimana sihir adalah segalanya dan tempat seseorang dalam masyarakat ditentukan oleh kekuatannya atau kekurangannya. Mash Burnedead tidak memiliki sihir lantaran sejak dilahirkan tidak terdapat tanda khusus yang menunjukkan sebagai pengguna sihir. Oleh sebab itu, Mash ditinggalkan oleh keluarganya.

Sumber:

UPDATE TERBARU