Thursday 23rd of May 2024

Manga Mashle: Magic and Muscles Akhirnya Tamat! Akankah Cerita Mash Burnedead Dilanjut Ke Arc Baru?

×

Manga Mashle: Magic and Muscles Akhirnya Tamat! Akankah Cerita Mash Burnedead Dilanjut Ke Arc Baru?

--

Manga Mashle: Magic and Muscles Akankah Berlanjut Ke Arc Baru?

Dengan chapter sebelumnya dari manga Mashle: Magic and Muscles mengakhiri pertarungan antara Mash dan Innocent Zero setelah penyihir jahat mencoba menghancurkan dunia dengan kendalinya dari waktu ke waktu, Mash akhirnya memberi penjahat satu kesempatan terakhir dan memutuskan untuk tidak menahannya.

Baca juga: Link Baca Manhwa Superhuman Era (The Era of Overman) Full Chapter Bahasa Indonesia Berikut Sinopsisnya


Baca juga: Link Baca Manhwa Player Who Returned 10,000 Years Later Chapter 66 Bahasa Indo, Start Season 2 Comeback Setelah Hiatus

Baca juga: Baca Manhwa Life of a Quack Healer Full Chapter Bahasa Indonesia, Healer Ilegal yang Menyembuhkan Para Penjajah

Hal ini menyebabkan penjahat akhirnya menggunakan sihir waktunya untuk memundurkan semua kerusakan yang telah dilakukan di bab terakhir dari seri ini, dan sekarang semuanya berakhir dengan seluruh dunia mengenali Mash untuk semua miliknya. meskipun tidak memiliki kekuatan sihir dari usahanya sendiri.

Namun belum di ketahui apakah ceritanya akan berlanjut atau tidak. Kita tunggu saja ya. Sekian dulu artikel kali ini yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU