Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Payback Chapter 65 Bahasa Indonesia, Lee Yoohan Mulai Kwalahan Menghadapi Song Myung Shin

×

Baca Manhwa Payback Chapter 65 Bahasa Indonesia, Lee Yoohan Mulai Kwalahan Menghadapi Song Myung Shin

--

Dia bertemu dengan seorang pria bernama Yoon Jay yang menawarkan bantuan. Namun, sedikit yang dia tahu, Jay adalah seorang pemegang saham dan tokoh terkenal di salah satu agensi hiburan teratas, dan mereka berbagi masa lalu yang aneh satu sama lain dan berkembang menjadi cerita mafia yang seru dengan bumbu romance yang bikin baper.

Sinopsis Manhwa Payback

Komik manhwa berjudul Payback menjadi salah satu komik Korea yang menampilkan tema boylove. Dalam perilisannya, genre yang diangkat dari komik ini adalah aksi dan drama.


Payback menjadi komik yang dikarang oleh Samk dengan dibantu oleh sang ilustratornya yaitu Fujoking. Perilisan komik satu ini telah hadir sejak tahun 2021 dan hingga saat ini komiknya masih berstatus on going.

Secara garis besar, komik manhwa Payback menceritakan tentang  kehidupan seorang yang hidupnya sangat tidak berguna bernama Yoohan. Suatu ketika ia harus mempersiapkan ujian kuliahnya dengan mengancam dan bertindak curang untuk mendapatkan uang dari orang lain.

Baca juga: Link Baca Manga Kingdom Chapter 764 Bahasa Indonesia, Sei dan Kan Pishi Memiliki Pendapat yang Berbeda

Baca juga: Baca Webtoon A Not So Fairy Tale Chapter 6 Bahasa Indonesia, Aksi Cheon Moran Semakin Seru dan Menegangkan!

Baca juga: Baca Manhwa BL Payback Chapter 62-63 Bahasa Indonesia, Perdebatan Song Myung Shin yang Menegangkan

Setelah kehilangan keluarganya di tangan seorang pria pendendam, Yoohan mulai merasa bersalah dan memutuskan untuk bekerja keras untuk menebus kematian mereka.

Segera setelah dia mengetahui bahwa teman sekamar lamanya, Song Myeongshin, terlibat dalam kematian saudaranya, dia juga berusaha membalas dendam. Tidak disangka, seolah-olah oleh takdir membuat dia bertemu dengan seorang pria yang kata-kata pertamanya kepadanya adalah... "AKU AKAN MEMBANTUMU."

Sumber:

UPDATE TERBARU