Saturday 1st of June 2024

Baca Manhwa BL Payback Chapter 62-63 Bahasa Indonesia, Perdebatan Song Myung Shin yang Menegangkan

×

Baca Manhwa BL Payback Chapter 62-63 Bahasa Indonesia, Perdebatan Song Myung Shin yang Menegangkan

--

ASCOMAXX.com – Semakin seru! Pada pembahasan berikut ini kami akan menyediakan akses mudah untukmu yang ingin baca manhwa BL Payback Chapter 62-63. Perilisan ragam cerita boylove yang dihadirkan pada bentuk komik ternyata banyak menarik perhatian. 

Bagi kamu yang ingin segera mengakses cerita yang dihadirkannya, langsung saja kamu bisa simak artikel berikut ini agar bisa dapatkan akses mudahnya di sini! 


Beragam perilisan manhwa BL beberapa hari ini banyak yang popular dan menghadirkan kisah menarik. Salah satunya dalam kesempatan berikut ini kami akan sampaikan pembahasan dan rekomendasi untukmu dengan informasi manhwa BL Payback.

Baca juga: Baca Komik Payback Chapter 57: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Link Baca Manhwa Lost in the Cloud Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Stalker yang Terciduk Psikopat

Baca juga: Baca I Thought It Was A Common Possession Chapter 22 Bahasa Indonesia: Spoiler, Manhwa, dan Link Baca

Sinopsis Manhwa Payback

Komik manhwa berjudul Payback menjadi salah satu komik Korea yang menampilkan tema boylove. Dalam perilisannya, genre yang diangkat dari komik ini adalah aksi dan drama.

Payback menjadi komik yang dikarang oleh Samk dengan dibantu oleh sang ilustratornya yaitu Fujoking. Perilisan komik satu ini telah hadir sejak tahun 2021 dan hingga saat ini komiknya masih berstatus on going.

Sumber:

UPDATE TERBARU