Friday 17th of May 2024

Link Baca Manga Kingdom Chapter 764 Bahasa Indonesia, Sei dan Kan Pishi Memiliki Pendapat yang Berbeda

×

Link Baca Manga Kingdom Chapter 764 Bahasa Indonesia, Sei dan Kan Pishi Memiliki Pendapat yang Berbeda

--

ASCOMAXX.com – Penggemar menantikan kisah terbaru! Pada artikel kali ini informasi mengenai Manga Kingdom chapter 764 dengan bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Silahan simak artikel di bawah ini untuk mengetahui pembahasan lengkapnya berikut ini ya

Apabila kamu penasaran dengan kisah terbarunya, kamu bisa ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini agar kamu tidak ketinggalan informasinya. Untuk itu, selengkapnya kamu bisa simak pembahasan berikut.


Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Baca juga: Baca Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 137 Bahasa Indonesia, Athena Terluka Parah

Baca juga: Link Nonton Ultraman Blazar (2023) Episode 1-2 Sub Indo Global Guardian Force (GGF) Jadi Garda Terdepan Melawan Wabah Kaijuu

Baca juga: Nonton Drama Thailand La Pluie Episode 11 Sub Indo Gangguan Pendengaran Phat Sudah Hilang

Sinopsis  Manga Kingdom Chapter 764

Chapter le 763, You Ka juga sangat terkejut, setelah melihat bahwa orang yang baru dilihatnya adalah Kanpishi. Kanpishi mungkin menyiapkan mata-mata di Kanyou karena dia sudah tahu bahwa kesepakatan ini tidak boleh dilakukan sejak awal. Kanpishi dan rencananya. Qin juga harus waspada sekarang, karena You Ka akan bertemu dengan Ri Shi.

Sumber:

UPDATE TERBARU