Saturday 18th of May 2024

Baca Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 137 Bahasa Indonesia, Athena Terluka Parah

×

Baca Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 137 Bahasa Indonesia, Athena Terluka Parah

--

ASCOMAXX.com - Manga Fairy Tail: 100 Years Quest ini menceritakan kisah Natsu yang sangat menarik dan seru untuk diikuti. Saat ini, manga tersebut akan memasuki chapter 137 bahasa indonesia yang melanjutkan cerita dari kelompok Fairy Tail. Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah ini, mari simak ulasan berikut ini.

Manga Fairy Tail: 100 Years Quest diketahui telah diadaptasi menjadi tiga anime televisi, dua film anime pada tahun 2012 dan 2017, dan satu episode Original Video Anime.Fairy Tail: 100 Years Quest merupakan sebuah manhwa on-going yang baru rilis.


Baca juga: Sinopsis Komik The Lone SSS-Class Summoner Ketika Siswa Biasa Memasuki Alam Dunia Sihir Sebagai Sosok Asura

Baca juga: Tensei Kenja no Isekai Raifu Chapter 59 Bahasa Indonesia, Semua Orang Terkejut Yuuji Bisa Menggunakan Sihir

Baca juga: Link Baca Manga Komi-san wa Komyushou desu Chapter 412 Bahasa Indonesia Komi Bingung Mencari Tadano

Secara garis besar komik ini mengisahkan tentang setahun pasca guild Fairy Tail mengalahkan Acnologia dan Zeref. Natsu dan timnya melakukan perjalanan ke benua utara Guiltina untuk menemui sang pembuat dari misi 100 tahun.

Ia juga menerima misi menyegel Lima Dewa Naga dengan kekuatan besar yang jika dibiarkan, dapat menyebabkan kehancuran di dunia.

Meski misi ini sangat berat dan hampir terdengar mustahil, namun mereka bertekad untuk menyelesaikan misi yang tidak mudah diatasi ini. Tak datang dengan tangan kosong, Natsu dan teman-temannya memulai pencarian Dewa Naga yang berbahaya dengan hati-hati.

Sumber:

UPDATE TERBARU