Tuesday 7th of May 2024

Tensei Kenja no Isekai Raifu Chapter 59 Bahasa Indonesia, Semua Orang Terkejut Yuuji Bisa Menggunakan Sihir

×

Tensei Kenja no Isekai Raifu Chapter 59 Bahasa Indonesia, Semua Orang Terkejut Yuuji Bisa Menggunakan Sihir

--

ASCOMAXX.com - Tensei Kenja No Isekai Raifu adalah sebuah manga isekai yang mengisahkan tentang Sano Yuuji, seorang karyawan perusahaan hitam, yang dipanggil ke dunia lain sebagai Penjinak Binatang. Sano ketika di bumi hanyalah merupakan seorang karyawan yang frustrasi dengan pekerjaan yang tak menarik dan tanpa harapan masa depan yang cerah.

Bagaimana kisah Sano selanjutnya? Simak kelanjutan cerita manga isekai ini melalui link baca Komik Tensei Kenja no Isekai Raifu chapter 59 bahasa indonesia yang akan rilis sebentar lagi. Simak ulasan berikut ini untuk kamu yang penasaran dengan kelanjutan kisah Sano di dunia isekai.


Baca juga: Baca Manhwa Reality Quest Chapter 93 Bahasa Indonesia Pertarungan Sengit Dohwan VS Ma Jaeguk

Baca juga: Baca Overgeared (Team Argo) Chapter 187 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 81 Bahasa Indonesia, Rubi Berada dalam Keadaan yang Lemah

Komik Tensei Kenja no Isekai Raifu sendiri menjadi salah satu karya manga atau komik Jepang. Komik yang merupakan karangan dari Shoto Shinko & Pon Jea ini mengusung konsep cerita Isekai yang hadir dengan genre fantasi, petualangan, dan supranatural.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Manga ini merupakan karya Osamu Nishi pada tahun 2017 dan hingga kini masih berlangsung chapter yang telah dikumpulkan menjadi 24 volume tankobon per 8 November 2021 dan masih berstatus ongoing hingga saat ini telah mencapai chapter 59.

Detail Komik Tensei Kenja no Isekai Raifu 

- Jenis Komik: Manga

- Konsep Cerita: Isekai

- Komikus: Shoto Shinko & Pon Jea

- Status: Ongoing

- Umur Pembaca: 15 Tahun (minimal)

Sumber:

UPDATE TERBARU