Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Cerita Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki (2023) , Adaptasi dari Light Novel

×

Sinopsis Cerita Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki (2023) , Adaptasi dari Light Novel

--

Saat Kuga berada pada ambang kematian, ia meggunakan sebuah teknik sihir untuk bisa melakukan reingkarnasi terhadap dirinya. Ia memiliki tujuan agar lebih bahagia, tanpa membesar-besarkan kekuatan yang dia miliki.

Kemudian ia berhasil melakukannya dan kini terlahir kembali ke dunia lain yang dikenal sebagai Seika Lamprogue, sebagai anak ketiga dari keluarga Lamprouge yang merupakan keluarga penyihir terkuat.


Dalam kehidupan barunya, Seika menjadi tokok protagonis yang lahir tanpa kekuatan. Tidak sama dengan kedua saudaranya yang memiliiki sihir dalam tubuhnya. Dengan itu, sang Ayah akhirnya tidak mengizinkan Seika untuk mengikuti sekolah sihir.

Seika kemudian menggunakan teknik sihir lamanya untuk dapat bertahan hidup, termasuk dengan memanggil beberapa roh jahat di kehidupan lamanya untuk dimanfaatkan. Ia juga akan menjalin hubungan baik dengan orang lain, yang bisa membantunya.

Baca juga: Nonton Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki (2023) Episode 2 Sub Indo, Kuga Minta Bantuan Para Jin Terkuat

Baca juga: Sinopsis Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei, Petualangan 2 Gadis Bangsawan Berburu Monster!

Baca juga: Sinopsis Anime Vinland Saga Season 2, Kisah Sejarah Antara Bangsa Viking! Gore, Perang, Dark, Penghianatan Semua Ada Disini

Demikian bocoran dari serial anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki yang bisa kami sampaikan. Jika kalian menyukai cerita anime yang tidak terlalu berat, dengan unsur dunia sihir dan gambaran animasi yang keren, serial ini sangat cocok menjadi daftar rekomendasi film yang akan kalian tonton.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU