Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Anime Vinland Saga Season 2, Kisah Sejarah Antara Bangsa Viking! Gore, Perang, Dark, Penghianatan Semua Ada Disini

×

Sinopsis Anime Vinland Saga Season 2, Kisah Sejarah Antara Bangsa Viking! Gore, Perang, Dark, Penghianatan Semua Ada Disini

--

ASCOMAXX.com - Lewat artikel pada kesempatan kali ini, akan kami berikan informasi tentang sinopsis Anime Vinland Saga Season 2 yang rilis tahun 2023 ini.

Anime Vinland Saga, kini menelurkan season 2 nya pada tahun 2023 ini di Januari awal. Animenya sudah dirilis pada 9 Januari 2023. Anime Vinland Saga Season 2 akan meramaikan deretan anime yang juga rilis bersama pada Januari 2023.


Baca juga: Cara Belajar Bahasa Jepang untuk Pemula, Cocok Untuk Pelajar dan Para Wibu saat Menonton Anime Tanpa Sub

Baca juga: Download Nekopoi Care APK 2023 Tanpa VPN, Buat Nonton Anime Berkualitas dan Tanpa Iklan

Baca juga: Nonton Anime Lookism Lengkap Dengan Sinopsisnya Disini, Tayang di Netflix 4 November 2022

Vinland Saga season 2 akan memiliki 24 episode dan akan disiarkan secara global di Netflix kecuali China dan di Crunchyroll kecuali Asia. Vinland Saga Musim 2 dianimasikan oleh MAPPA, yang pernah menggarap anime Jujutsu Kaisen, dan Shingeki no Kyojin: The Final Season.

Vinland Saga adalah anime yang diadaptasi dari serial manga sejarah Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Makoto Yukimura. Manganya sendiri pertama kali diterbitkan pada tanggal 13 April 2005 dan masih dirilis hingga saat ini. Vinland Saga telah merilis 26 volume manga.

Sumber:

UPDATE TERBARU