Tuesday 7th of May 2024

Sinopsis Cerita Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki (2023) , Adaptasi dari Light Novel

×

Sinopsis Cerita Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki (2023) , Adaptasi dari Light Novel

--

ASCOMAXX.com - Untuk kalian pecinta Anime, serial satu ini cocok sekali untuk menjadi rekomendasi nonton kalian. Anime aikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki ini menceritakan tentang dunia sihir. Untuk informasi lengkapnya, akan kami sampaikan berikut ini.

Serial animasi selalu menjadi pilihan untuk ditonton, apalagi dengan berbagai genre yang disajikan. Para pecinta anime pasti sudah tau dengan serial satu ini, Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki.


Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki telah tayang perdana pada 7 Januari 2023. Serial ini diadaptasi dari novel light novel karya Kiichi Kosuzu, serta di produksi oleh studio Blanc. Untuk ilustrasinya sendiri dikerjakkan oleh Shiso dan Kihiro Yuzuki.

Baca juga: Review Anime Tamako Market, Berikan Kesan Nyaman dan Relate dengan Kisah Hidup Sehari-Hari

Baca juga: Nonton Anime Tamako Market Full Episode 1-12 Sub Indo GRATIS, Kehidupan Harmonis di Distrik Perbelanjaan Usagiyama

Baca juga: Sinopsis Anime Tamako Market Garapan Kyoto Animation, Jadi Serial Anime Populer dan Viral Media Sosial

Bagi kalian yang penasaran dengan serial animasi Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki, berikut bocoran ceritanya.

Bocoran Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki

Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki menceritakan tentang Haruyoshi Kuga yang merupakan salah satu Onmyuji terkuat. Dengan kekuatan yang dimiliki, ternyata membuat ia dihianati oleh teman-temannya sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU