Thursday 25th of April 2024

Kronologi Pasutri Bakar Kios dan Sepeda Motor Karena Uang Rp 100 Ribu, Netizen: Yang Tersisa Hanya Penyesalan

×

Kronologi Pasutri Bakar Kios dan Sepeda Motor Karena Uang Rp 100 Ribu, Netizen: Yang Tersisa Hanya Penyesalan

--

ASCOMAXX.com - Untuk kamu yang ingin mengetahui penjelasan informasi mengenai video pasutri balas dendam yang belakangan viral di TikTok dan Twitter. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dikabarkan bahwa pasangan suami istri yang satu ini saling balas dendam hingga membuat sepeda motor dan seisi kios mereka terbakar.


Melalui video yang tengah viral terekam sebuah kios warna biru di pinggir jalan terbakar hebat. Tak cuma itu, di depan kios pun terdapat sebuah sepeda motor yang juga terbakar.

Baca juga: Mengenal Pulau Socotra yang Viral di TikTok, Konon Jadi Tempat Dikurungnya Dajjal Sebelum Muncul di Akhir Zaman

Baca juga: Apa Arti 5353 Bahasa Gaul yang Viral di TikTok, Hati-Hati Ternyata Artinya Vulgar Banget

Baca juga: Viral! Video Lamaran Massal di Pesantren Ciamis, Sudah Jadi Agenda Rutin Ponpes Hingga Adanya Gimik Undian Jodoh

Tiktok dan Twitter merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas dengan format video TikTok.

Media sosial ini adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik. banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU