Monday 6th of May 2024

Mengenal Pulau Socotra yang Viral di TikTok, Konon Jadi Tempat Dikurungnya Dajjal Sebelum Muncul di Akhir Zaman

×

Mengenal Pulau Socotra yang Viral di TikTok, Konon Jadi Tempat Dikurungnya Dajjal Sebelum Muncul di Akhir Zaman

--

ASCOMAXX.com – Yang sering scrolling di TikTok pasti pernah mendengar tentang Pulau Socrota. Belakangan nama pulau ini ramai disebut lantaran sebuah kisah terkait pulau terpencil ini yang disebut sebagai lokasi dikurungnya Dajjal. Benarkah hal tersebut? Supaya tak ketinggalan informasinya mari kita cek di sini.

Belakangan di TikTok tengah viral informasi mengenai Pulau Socotra. Pulau Socrota ini sendiri berada di Barat Laut Samudera Hindia dekat dengan Teluk Aden, Yaman. Pulau ini terdiri dari 4 buah pulau dan pulau bebratu yang muncul di perpanjangan dari Tanduk Afrika. Panjang dari pulau ini sendiri adalah 250 km.


Baca juga: Apa itu Mujaddid? Sedang Viral di Tiktok Akan Muncul di Tahun 2024, Para Ulama Sudah Siap Menyambutnya

Baca juga: Istilah Mujaddid Viral di Tiktok, Tahun 2024 Akan Muncul Kembali Setelah 100 Tahun

Baca juga: Arti Pikmi adalah, Jadi Istilah Viral yang Heboh di TikTok Begini Pengertian dan Ciri-Cirinya

Pulau Socotra adalah tempat yang tak terjamah lantaran keberadaanya yang terpencil sehingga pulau Socotra menjadi habitat banyaknya hewan-hewan dan tumbuhan yang tak lazim..

UNESCO sempat akan menetapkan pulau Socotra di yaman sebagai keajaiban dunia ke 8. Pulau di Yaman ini diyakini oleh umat Islam di dunia menjadi tempat persembunyiannya Dajjal.

Ilmuan menyebut pulau socotra sebagai pulau alien, lantaran faktor lingkungan dari pulau Socotra yang aneh. Dunia wisata menyebut pulau ini sebagai 'Dunia Yang Hilang".

Sumber:

UPDATE TERBARU