Friday 17th of May 2024

Berapa Full Size Game Dragon Raja di Hp Android Terbaru 2023? Inilah Dia Total Ukurannya!

×

Berapa Full Size Game Dragon Raja di Hp Android Terbaru 2023? Inilah Dia Total Ukurannya!

--

ASCOMAXX.com - Loong Entertainment dan Epic Games berkolaborasi dalam mengembangkan Dragon Raja. Game yang menggunakan Unreal Engine 4 tersebut mengangkat konsep futuristik dengan sentuhan cyberpunk. Game ini pun berhasil memukau para penikmat MMORPG mobile ketika dirilis oleh Tencent Games untuk server Tiongkok.

Dikembangkan dengan Unreal Engine 4, Dragon Raja memiliki sajian grafis yang memukau dan begitu mendetail untuk MMORPG mobile. Setidaknya, untuk saat ini, game ini dapat dikatakan sebagai salah satu yang terbaik di genrenya. Hal ini pun dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi para gamer untuk memainkan game ini.


Kamu bisa memainkan di hp dan pc, lalu berapa ukuran file sizenya? berikut ini akan kami sampaikan mengenai Berapa Full Size Game Dragon Raja di Hp Android? Inilah Dia Total Ukurannya! yang kami sampaikan di bawah ini.

Baca juga: Inilah Ukuran Full Size Game Tower of Fantasy Versi Android Terbaru 2023, Cek Spesifikasi Lengkapnya Disini!

Baca juga: Download Game Bakso Simulator APK Terbaru 2023 Unlimited Money, Rasakan Sensasi Jadi Penjual Bakso Mirip Asli

Baca juga: Link Download Game Need For Speed APK Unlimited Terbaru 2023 GRATIS Tanpa Password, Banjir Money and Gold

Dragon Raja mengangkat kemasan futuristik. Dengan era pascaapokolips, dunia masa depan digambarkan dengan begitu modern. Di dalamnya, para pemain juga akan menemukan sedikit sentuhan cyberpunk sebagai standar estetika yang sangat segar untuk MMORPG mobile.

Karakter di Dragon Raja sangat unik, terlebih kamu bisa kustom sesuka hati. Ada banyak pilihan konstum dan skin. Untuk gameplay-nya, game ini juga memiliki rasa tak jauh berbeda dari game MMORPG lain. Sangat inovatif, eksplorasi tanpa batas, hingga keseruan lainnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU