Friday 17th of May 2024

Sinopsis Ten Years 2023, Drama China yang Hadirkan Gala Zhang dan Zhang Ya Qin

×

Sinopsis Ten Years 2023,  Drama China yang Hadirkan Gala Zhang dan Zhang Ya Qin

--

Sinopsis Drama China Ten Years 2023

Drama ini bercerita tentang seorang pria bernama Lin Yi Cheng yang berasal dari latar belakang keluarga yang kurang beruntung dan setelah lulus ia bercita-cita ingin menjadi seorang reporter TV. Dengan tekun dan usaha yang keras, ia akhirnya menjadi salah satu orang penting di salah satu saluran televisi di china.

Cheng memiliki keteguhan hati yang kuat dan telah mengalami berbagai cerita yang sengsara dari masa mudanya. Ia sangat sopan, bertanggung jawab, dan memiliki harga diri yang kuat.


Wang Yan, seorang wanita dengan kecerdasan tinggi, merupakan penambang emas yang mandiri dan berasal dari keluarga miskin. Meskipun memiliki penampilan yang cantik, ia juga pintar menggunakan kecantikan untuk mendapatkan uang bagi dirinya sendiri dan bisa membantu teman-temannya mengungkap 'topeng' para pria.

Baca juga: Sinopsis Komik King MMA (King of the Octagon), Petarungan Spektakuler Perjalanan Wheesung di Laga MMA

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Gyeongseong Creature 2023 Genre Fantasi Thriller Buat yang Bosan dengan Kisah Romance

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Miraculous Brothers (2023), Dipenuhi Dengan Kisah Misteri yang Mengharukan!

Dalam perjalanannya mereka berdua akhirnya bertemu, Lin Yi Cheng untuk saling memberi semangat dan memahami Wang Yan, perasaan cinta tumbuh diam-diam. Namun, dihadapkan dengan kenyataan, ia hanya bisa menahan tekanan hidup dengan sabar dan menjalani situasinya.

Selain itu, karena dedikasi dan prinsip Lin Yi Cheng terhadap kehidupan dan pekerjaan Wang Yan, ia sangat tersentuh. Namun, ia terjebak di antara kenyataan dan cita-citanya sendiri. Bagaimana kisah mereka berdua? Simak kelanjutannya dengan menonton drama china Ten Years 2023 di saluran iQiyi.

Drama ini dibintangi oleh aktor China yang tampan dan juga cantik yang di perankan oleh Gala Zhang sebagai Lin Yi Cheng dan Zhang Ya Qin sebagai Wang Ran dengan  total episode yaitu 24 episode.

Daftar Pemain Drama Ten Years 2023

  • Gala Zhang sebagai Lin Yi Cheng
  • Zhang Ya Qin sebagai Wang Yan
  • Wen Li sebagai Li Zhe Kai
  • Yuan Jia Huan sebagai Chen Tao
  • Zhao Xing Hui sebagai Liu Ke
  • Dong Xuan sebagai kakak Xuan

Demikan tadi informasi artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai update terbaru Sinopsis Drama China Ten Years 2023. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat untukmu yang sedang mencarinya. Selamat Menonton drama terbaru tahun 2023!

Sumber:

UPDATE TERBARU